Breaking

Post Top Ad


7/01/2021

Cegah Covid-19, Koramil 0817/10 Benjeng Gelar Serbuan Vaksin Sinovac

Gresik, pojokpudak.com


Guna mencegah penyebaran virus covid-19 di wilayah Kecamatan Benjeng, Koramil 0817/10 Benjeng dengan Tenaga Kesehatan Kodim 0817/Gresik Bersama UPT Puskesmas Metatu Gelar Vaksin Sinovac.


Vaksinasi Cinovac tersebut di laksanakan di aula balai Desa Jogodalu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Kamis (1/7/2021) pagi.


Sebanyak 300 orang yang mengikuti Vaksinasi Sinovac yang terdiri dari warga masyarakat setempat.


Saat ditemui disela kegiatan Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf A. Salami menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu cara untuk mengurangi dan mencegah penyebaran virus covid-19 tersebut dengan vaksinasi cinovac.


“ Perlu diketahui kegiatan ini adalah kerjasama antara tenaga kesehatan dari Kodim 0817/Gresik bersama dengan UPT Puskesmas Metatu dan Pemerintahan Desa Jogodalu dalam pelaksanaan ini. Kita mengacu pada protokol kesehatan yang sesuai dengan arahan Pemerintah,” kata Danramil.


Alhamdulillah, hari ini yang mengikuti Vaksinasi Sinovac sebanyak 300 warga Jogodalu. Dan semuanya sangat antusias.


Masih Danramil, Kami berharap agar target yang ditentukan bisa tercapai, sehingga nantinya kita bisa terbebas dari Covid-19 ini.


Untuk itu saya menghimbau mari berduyun - duyun  mengikuti kegiatan vaksin. Kenapa, karena vaksin itu sarana untuk memproteksi diri untuk terhadap covid-19.


Sementara itu ditempat sama Sekdes Jogodalu Agung Santoso mengucapkan terima kasih kepada TNI, atas bantuan vaksinasinya yang diberikan kepada warga masyarakat Jogodalu.


Adapun harapan kami kedepan agar nantinya warga Jogodalu bisa tervaksinasi, sebab melihat saat ini warga sangat antusias.



Ingat, Meskipun sudah di vaksinasi, kami berharap agar nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjagajarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasimobilisasi dan interaksi. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads