Breaking

Post Top Ad


7/02/2021

Begini Saat Pelantikan Dan Santunan Anak Yatim

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa Kedamean Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa baru terpilih, Bertempat di Aula Balai Desa Kedamean. Rabu (30/6/2021). Malam.


Dalam acara pelantikan turut hadir Camat Kedamean Arifin SE., MM, Danramil Kedamean, Kapten Inf M, Zainudin, SH. Kapolsek Kedamean AKP H, Ali Saiful, SH. yang diwakili Aiptu M. Kusairi, Kepala Desa Kedamean Abdul Mufid, Sekretaris Desa berserta seluruh Perangkat Desa, dan Ketua BPD, RT, RW,  juga panitia P3D serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.




Lengkap sudah struktur Pemerintah Desa Kedamean, Setelah beberapa waktu lalu mengalami kekosongan perangkat desa.
Hal itu ditandai dengan dilantiknya, Saudara Candra Perdana sebagai Kepala Dusun Watu Pasang.


Dalam sambutan Kepala Desa Kedamean Abdul Mufid dan juga sebagai Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada ketua panitia P3D berserta seluruh anggotanya yang sudah menjalankan tugas dengan baik, yang jujur adil dan transparansi dari awal, mulai sosialisasi, dan pembukaan pendaftaran penjaringan dan penyaringan serta pelaksanaan tes ujian. 


Kami juga mengucapkan selamat kepada,
Saudara Candra Perdana sebagai Kepala Dusun Watu Pasang yang baru saja diambil sumpahnya dan dilantik.  



Sebab mulai hari ini sudah mulai bisa bekerja, dan menjalankan tugas saudara sekarang sudah menjadi sebagai abdi masyarakat, untuk itu sebagai perangkat desa yang baru saja diambil sumpahnya, bertanggung jawab secara formal saja akan tetapi juga ada pertanggung jawaban kepada Allah SWT. 


Untuk menjadi Perangkat Desa harus lebih memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai komitmen dalam melaksanakan tugas dan dapat bersinergi dengan unsur-unsur kelembagaan yang ada. Kita harap harus mempunyai kecerdasan, ketrampilan, inovasi , kreatif dan gagasan yang cemerlang. tuturnya.


Oleh karena itu Kepala desa berharap kepada perangkat desa, baik itu yang baru maupun yang lama untuk bekerja bersama, layaknya sebuah tim yang saling membutuhkan sehingga bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik demi kemajuan desa kedamean ini.



Dalam pesannya Ia mengharap agar sebagai Kasun harus menjalankan tugas dengan baik dan tanggung jawab sesuai tupoksi yang ada, disiplin dalam kedinasan dalam pekerjaan, 


Kepala Desa juga tak lupa mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Muspika kecamatan Kedamean yang sudah sangat  membantu sekali dengan ada P3D sehingga sampai pelantikan. Ungkapnya.



Disela sela pelantikan tersebut, juga diisi dengan pembagian santunan kepada anak anak yatim oleh saudara Candra Perdana yang di lantik sebagai Kepala Dusun Watu Pasang. 


Candra Perdana bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan jabatan sebagai Kepala Dusun sehingga dalam pelantikan ini, Alhamdulillah saya bisa santuni anak yatim. Sebab ini merupakan kewajiban kita kepada anak yatim. Tambahnya. (Ura/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads