Breaking

Post Top Ad

7/26/2021

DISELA PENDISTRIBUSIAN BANSOS INI PESAN BABINSA SIDAYU

Gresik, pojokpudak.com


Bantuan berupa beras dari Pemerintah mulai gencar terdistribusikan oleh Babinsa yang bertugas di Koramil Jajaran Kodim 0817/Gresik secara tepat sasaran kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat. Seperti halnya yang dilakukan Serda Tarman Babinsa Koramil 0817/12 Sidayu ketika berada di wilayah binaannya Desa  Sambipondok Kecamatan Sidayu Kab. Gresik pada Senin (26/7/2021).


Mekanismenya bantuan tersebut sebelumnya diserahkan kepada Kepala Desa untuk di samping di Kantor Desa, kemudian dilaksanakan pendistribusian kepada masyarakat yang terdampak dan benar-benar membutuhkan. Oleh Babinsa dibantu Babinkamtibmas serta Perangkat desa sesuai dengan data masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut.


Serda Tarman disela pendistribusian bansos, tidak henti-hentinya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan disiplin untuk menerapkan hidup sehat dimulai dari diri sendiri.


“Kami ingin memastikan pendistribusian bantuan berupa beras benar diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan dan bisa bermanfaat, di samping itu kami terus berpesan bahwa Virus covid-19 masih ada dan masih membahayakan sehingga wajib kepada semua masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, serta hindari kegiatan bergerombol yang tidak perlu, lebih baik di rumah saja bersama keluarga, apabila sudah waktunya vaksin segera vaksin karena dengan vaksin ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus covid-19.”pesan Tarman. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads