Breaking

Post Top Ad


7/05/2021

Kembangkan Sayap PAC PP Balongpanggang, Audensi Ke Pemdes

Gresik, pojokpudak.com



Guna untuk pengembangan organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Balongpanggang dibawah pimpinan Iwan Budi Siswanto, tidak hanya giat sosial saja, namun gerak cepat untuk melakukan Audensi Ke berbagai pihak yang berada di Kecamatan Balongpanggang.


Saat ini Iwan Budi Siswanto bersama Sekretaris Riyanto melakukan Audensi dengan Pemerintah Desa Dapet dan Desa Kedungsumber yang langsung diterima oleh Kepala Desa Dapet Siswadi dan Kepala Desa Kedungsumber Wahono Yudo, 5/7/2021.


Saat dihubungi melalui saluran selularnya Ketua PAC PP Balongpanggang Iwan Budi Siswantom memberikan keterangan terkait tujuan kehadiran di dua desa tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus untuk saling  mengenal lebih jauh lebih di dua desa tersebut juga ada embrio terbentuknya ranting Pemuda Pancasila.


Iwan Budi Siswanto berharap dari audensi ini semoga pemerintah desa semakin memahami organisasi Pemuda Pancasila, sehingga tidak terjadi miskomunikasi, Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kepada kedua kepala desa yang telah meluangkan waktunya meski saat ini jam kerja.



Kepala Desa Dapet Siswadi yang juga Ketua AKD Balongpanggang sekaligus Sekretaris AKD Kabupaten Gresik menyampaikan apresiasi pada ketua dan sekretaris PP Balongpanggang yang telah mengambil langkah strategis untuk bersinergi dengan Pemerintah Desa, tanpa harus melupakan tugas dan fungsi sebagai sosial kontrol.


Ia berharap kehadiran PP ini bisa membawa kebaikan bagi desa dan masyarakat Balongpanggang, dan Saya berpesan pada anggota PP agar menjalankan misi sosial sesuai dengan prosedur yang berlaku dengan mengedepankan jiwa patriotisme untuk membangun bangsa dan negara. Pesannya. 


Tempat terpisah Kades Kedungsumber Wahono Yudo mengatakan bahwa perlunya Sinergitas dan dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat tidak terkecuali PP Kecamatan Balongpanggang dalam membangun menjadi lebih baik lagi kedepan.


Mengakhiri audiensi ini Wahono Yudo juga menyampaikan harapannya dimasa pandemi Covid 19 saat ini kepada PP Kecamatan Balongpanggang agar dapat membantu dan berpartisipasi dalam menyampaikan dan mensosialisasikan himbauan Pemerintah kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, sehingga penyebaran wabah covid 19 dapat kita cegah penyebarannya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads