Breaking

Post Top Ad

7/30/2021

Lawan Covid-19, Warga Desa Balongpanggang Menggelar Istigosah

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka meminta kepada Allah SWT, agar wabah Covid-19 segera musnah dari bumi, warga dan tokoh masyarakat Dusun Balongpanggang Desa Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Gresik, menggelar Istigosah, Kamis (29/7/2021) Malam.


Istigosah tersebut menurut Kepala Desa (Kades) Balongpanggang Agus Saputro, untuk memohon pertolongan Allah SWT, agar wabah virus Corona yang ada di Desa Balongpanggang dan juga Kabupaten Gresik cepat berakhir.


“Istigosah ini bertujuan untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT, agar wabah Virus Covid -19 khususnya yang ada di Desa Balongpanggang umumnya ada di Kabupaten Gresik dan di dunia diharapkan segera berakhir, dan diangkat oleh Allah SWT,” ujar Agus Saputro.


Karena tanpa perlindungan, dan pertolongan Allah, manusia tidak akan mampu menyelesaikannya. 


Agus Saputro menegaskan, istigosah ini sebagai salah satu usaha manusia, selain berikhtiar dengan mendisiplinkan diri dalam mematuhi protokol kesehatan dan 5M. 


"Mudah-mudahan saja istigosah ini menjadi ikhtiar yang paling jitu, dalam mengusir pandemi ini. Karena kami ingin kembali hidup dan ibadah dengan normal," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads