Breaking

Post Top Ad

8/28/2021

Awal Pengerjaan Akhir Agustus 2021 Jalan Domas - Gluranploso Menganti

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Gresik, khususnya di Jalan maupun jembatan.


Kini giliran ruas jalan Domas - Gluranploso di wilayah Kecamatan Menganti yang menjadi sasaran peningkatan kualitas jalan oleh D-PUTR - Gresik.


Tercatat di D-PUTR Kabupaten Gresik, jalan Domas - Gluranploso yang diperbaiki memiliki panjang 650 meter. Dan usai dilakukan lelang, pemenang lelang atas nama PT Mritza Multi Mandiri.


“Saat ini masih dilakukan pengukuran elevasi. Dan sudah selesai elevasi. Awal pengerjaan akhir bulan Agustus 2021″ kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Gresik, Gunawan Setijadi melalui Kasi Perawatan Jalan dan Jembatan, Femmy Husada, Jumat (27/8/2021).


Dalam melakukan perbaikan jalan rusak yang dikerjakan PT Mritza Multi Mandiri, pihaknya (D-PUTR) Gresik akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan pengguna jalan.


“Pekerjaan peningkatan struktur dan peningkatan kualitas jalan ini (Domas - Gluranploso) murni lelang” tegas Femmy.


Femmy berharap, dari seluruh fasilitas publik di Gresik berupa jalan dan jembatan yang sudah dilakukan perawatan dan peningkatan agar para pengguna jalan dan masyarakat bisa menikmati dengan nyaman.


“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan pengguna jalan di Kabupaten Gresik” Tambah Femmy Husada. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads