Breaking

Post Top Ad

8/30/2021

Bersama Empat Pilar Babinsa Koramil Semampir Dampingi memindahkan Pasien dari Puskesmas ke Isoter

Gresik, pojokpudak.com


Babinsa Koramil 0830/02 Semampir Kodim Surabaya Utara  aktif melalukan pendampingan pemindahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dari isoman ke isoter, Senin (30/8/2021).


Seperti halnya kali ini dilakukan Babinsa Kelurahan Sidotopo Serma Suhardi dan Koptu Bambang bersama personil gabungan dari Polsek Sidotopo, Petugas Kesehatan Puskesmas Sidotopo dan Satpol PP Kecamatan lakukan pemindahan Pasien Isoman dari puskesmas ke Hotel Asrama Haji Sukolilo.


Serma Suhardi mengatakan, “Ini merupakan upaya Kita Empat Pilar dalam menekan penyebaran covid-19, dengan memusatkan pasien di isoter, potensi mortalitas bisa kita tekan,” ujarnya.


Pasalnya, isoter memiliki tim nakes yang bisa memantau kondisi pasien covid-19 selama 24 jam. Sehingga, segala gejala yang yang berpengaruh di kesehatan bisa tertangani secepatnya, ucap Suhardi.


Pjs Danramil Semampir Mayor Inf Sugiharto pun mengharap, masyarakat yang isoman tidak takut pindah ke isoter. Karena, fasilitas isoter ini telah memiliki fasilitas gratis, Mulai dari obat, makanan, nutrisi, sarana prasarana hingga tenaga kesehatan, juga dapat selalu terpantau oleh petugas kesehatan, pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads