Breaking

Post Top Ad

8/30/2021

Begini Saat Pelantikan Anggota BPD PAW Desa Duduk Sampeyan

Gresik, pojokpudak.com


Untuk pemenuhan kebutuhan kelembagaan hari ini Pengambilan Sumpah dan Pelantikan BPD PAW Desa Duduk Sampeyan Kecamatan Duduk Sampeyan Kabupaten Gresik, bertempat di Pendopo kecamatan Duduksampeyan, 30/8/2021, pukul 10.00 wib.


Pengambilan Sumpah dan Pelantikan tersebut di hadiri oleh Plt Camat Duduk sampeyan Dedy Hartadi, S.STP, M.Si., Kepala Desa Duduk Sampeyan H.Said Sa'dan, SE.,MM., Kapolsek Duduk Sampeyan AKP Bambang Angkasa, Danramil diwakili oleh Peltu Sunardi


Dalam sambutannya Plt Camat Duduk sampeyan Dedy Hartadi menyampaikan ucapan selamat kepada terlantik (Rossududin Safiyulloh dan Miftakhul Mukhlis), serta berharap bisa menjalankan Amanat dengan penuh tanggung jawab, tak upa Ia juga mengapresiasi kepada anggota BPD yang sudah purna (H.Farur rozi dan Hasan Mutaqim) karena tutup usia, semoga amal baiknya diterima disisi Alloh SWT. Amiin doanya.


Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa BPD secara syah atau legal bisa menjalankan tugas manakala sudah diambil sumpahnya, terkait masa jabatan BPD PAW ini melanjutkan dari BPD sebelumnya sampai akhir periode jabatan.


Sebagai pembekalan Deddy menjelaskan tugas dan fungsi BPD secara global dan cukup bisa dipahami, Ia mengakhiri dengan himbauan agar BPD bisa bekerja sesuai tupoksinya dan lebih jelas bisa difahami tentang literasi atau buku tentang hal tersebut, dan kepada semuanya mari bersama sama menanggulangi wabah pandemi Covid ini agar kehidupan bisa segera normal.


Sementara Kepala Desa Duduk Sampeyan H. Said Sa'dan usai pelantikan kepada media menyampaikan harapan agar dengan dilantiknya anggota BPD PAW ini desa Duduk Sampeyan semakin bisa maju, dan berharap anggota baru mampu menyesuaikan diri dengan tugas barunya, termasuk harus bisa bersinergi dengan anggota lainnya. pungkasnya sembari memberi ucapan selamat pada terlantik dan foto bersama. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads