Breaking

Post Top Ad

8/31/2021

Dies Natalis Ke-XXI, SMK HU Gelar Bersama Alumni Menjalin Kebersamaan Menuju SMK HU Yang Kuat dan Maju

Gresik, pojokpudak.com


Memasuki usia Ke-XXI SMK Hidayatul Ummah (SMK HU) Balongpanggang, digelar sebagai salah satu rangkaian  perayaan Dies Natalis Ke-XXI, berlangsung tiga hari, dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes).


Perayaan Dies Natalis tersebut diisi dengan serangkaian kegiatan yang telah dimulai pada tanggal
29 Agustus 2021 kegiatan Gowes keluarga besar dan alumni, 30 Agustus 2021 Bakti Sosial Pembagian 200 sembako kepada warga miskin dan Puncak acara 31 Agustus 2021 gelar doa bersama yang dikuti Alumni dan keluarga besar SMK HU Balongpanggang Kabupaten Gresik. 


Saat ditemui diruang kerjanya Kepala Sekolah SMK HU Taufiq menuturkan, " Dies Natalis mengangkat tema," 
Menjalin Kebersamaan Menuju SMK HU Yang Kuat dan Maju," Katanya Selasa (31/8/2021) pagi.


Kegiatan temu alumni ini mengusung tiga misi besar yaitu  keakraban, persatuan dan penguatan peran Alumni. Hal ini bertujuan guna meningkatkan tali silaturahim dan rasa persaudaraan antara alumni lintas angkatan SMK HU yang lebih erat, harmonis, dan dinamis. Serta mampu menjadi  wahana dalam rangka keberlangsungan ikatan alumni SMK HU yang kuat dan terjalin erat.


Melalui tema tersebut, ini diharapkan dapat mengakrabkan kembali persaudaraan, kebersamaan   yang terjalin di masa lalu menyatukan segala potensi, profesi keluarga besar SMK HU, menguatkan peran  dan kontribusinya dalam  membangun Almamater tercinta. Salah satu peran alumni  adalah menjadi motivator dalam bentuk sharing pengetahuan dan pengalamannya. Sumbangsih pemikiran untuk kemajuan almamater dan  komunikasi aktif antar alumni dapat menciptakan suatu potensi jejaring yang dapat saling menguntungkan bagi para alumni dan almamater nantinya.


Kegiatan tersebut bisa memberi nilai lebih kepada masyarakat. Namun, beberapa keterbatasan termasuk situasi pandemi membuat kegiatan tidak bisa melibatkan banyak personel. 



Kami tentu merasa bangga dan percaya bahwa SMK HU sangat dipercaya oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Balongpanggang, Mantup, Dawarblandong dan Kecamatan Benjeng, sebagai sekolah swasta pilihan utama untuk mendidik putra putrinya agar nanti dapat memperoleh pendidikan berkualitas dengan standar tinggi, untuk kemudian dapat bersaing. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads