Breaking

Post Top Ad

8/31/2021

Unik 2 Camat Sayib - Jusuf Ansyori Acara Dalam Satu Atap

Gresik, pojokpudak.com


Bertepatan dengan rapat dinas bulanan, Kecamatan Balongpanggang selenggarakan kegiatan pelepasan pejabat dilingkungan kecamatan yang pindah tugas ke daerah lain secara sederhana dan singkat, Selasa (31/8/2021) Pukul 13.00 wib.


Ada 2 camat yang hadir dalam acara tersebut yakni Camat Balongpanggang Moch.Yusuf Ansori dan Camat Wringinanom Sayib (Mantan Sekcam Balongpanggang), serta pegawai lain yang pindah tugas, juga seluruh pegawai dan staf.


Camat Balongpanggang Moch.Jusuf Ansyori membuka langsung acara tersebut serta memberi pencerahan kepada semua yang hadir antara lain :

- Bahwa masalah penempatan tugas setiap orang pasti tidak bisa tetap ditempat yang sama selain sesuai dengan ke penting dan tupoksinya.

- Penempatan dan promosi jabatan itu atas kinerja, sebab semua apa yang kita lakukan ada yang menilai baik dari atasan, bawahan, masyarakat dan tak kalah penting adalah pengawasan Allah SWT.


Selain itu Penempatan tugas bukanlah hasil titipan atau pesanan pada penguasa jadi ini harus difahami semua pihak, biar tidak menimbulkan hal hal yang tidak diinginkan.


Dan kepada pejabat yang pindah tugas saya ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini dan jika ada perbedaan pandangan maka kita harus saling saling memaafkan, ucap Jusuf Ansyori sembari menerangkan bahwa jika ada saling mengingatkan itu adalah bentuk sayang kepada sesama dan rekan kerja, mari kita tanamkan jiwa pengabdian pada bangsa ini.


Sementara Camat Wringinanom H. Sayib (mantan Sekcam Balongpanggang) menyampaikan rasa syukur sebab dimasa 7 bulan sebelum purna tugas Ia diberi amanat untuk menempati posisi baru ditempat baru yakni sebagai Camat Wringinanom, dan kecamatan tersebut merupakan daerah dimana Ia di lahirkan (Desa Kepuhklagen).


Ia juga menambahkan sesuai sumpah jabatan maka Ia pasrah di manapun dandan posisi apapun maka wajib untuk menerima serta menjalankan tugas seperti yang diamanatkan.


Ia menceritakan selama Ia tugas di Kecamatan Balongpanggang sejak November 2014 tidak pernah kena mutasi, dan berharap semua tetap bisa menjaga diri dalam tugas serta berharap jalinan Silaturrahim Dan kekeluargaan putus lantaran beda tempat tugas, pintanya sembari memohon doa restu agar dalam mengemban amanah ini bisa sesuai harapan dan Ridloh Allah selalu menyertai kita semua.


Acara diteruskan ucapan selamat kepada H.Sayib atas tugas barunya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads