Breaking

Post Top Ad

8/27/2021

Dimasa Pandemi Perum BCA Giat Jumat Berkah," Dari Warga Untuk Warga "

Gresik, pojokpudak.com


Semakin panjang masa sebaran wabah Covid-19 yang berdampak luas di lapisan masyarakat tanpa terkecuali. 


Melihat kondisi seperti itu bertempat di Gazebo One Gate BCA Sedekah Jumat BerKAh (SJB) Comunity bekerja sama dengan Pengurus RW.001 Perum Bhummi Cermai Apsari Desa Ngabetan Kec Cerme mengadakan giat Sedekah Jum'at BerKAH dan Pembagian 100 Nasi Bungkus untuk Pahlawan keluarga. Jumat (27/8/2021) pagi.


Saat ditemui disela-sela kegiatan Agus Cahyono selaku pendiri  Sedekah Jumat BerKAh (SJB) Comunity menuturkan,"  Giat Sedekah Jumat BerKAH ini diadakan setiap hari Jumat, disaat pemberlakuan PSBB sampai dengan PPKM sampai saat ini.


Giat ini adalah bentuk solidaritas dari warga Apsari untuk warga Apsari, dimana warga membeli sembako dan nasi bungkus di toko dan warung warga sendiri diperuntukan warga yang membutuhkan, menariknya warga bisa ambil sesuai selera di gazebo one gate BCA.


Achmad Toha selaku ketua RW.001 Perum BCA Desa Ngabetan Kecamatan Cerme menuturkan," Tentu saja kami sangat mengapresiasi dan  sangat berterima kasih atas program ini. Karena dengan program ini secara pasti perekonomian warga dapat berjalan dengan baik, terlebih untuk membantu dimasa Pandemi Covid 19 ini.


Ditempat yang sama Virginia Ach Arianto selaku Warga dan Pengelola One Gate BCA mengatakan ini merupakan bentuk nyata kegotong royongan warga, dan perlu dicontoh daerah lain guna bersama sama melawan covid 19. Tegasnya.


Kedepan kami berharap kepada Pemerintah Daerah harus bergerak cepat dan serius berperang melawan Covid 19 ini, terlebih terkait Vaksin segera diadakan dengan tanpa syarat, baik itu untuk warga sendiri ataupun warga pendatang.


Di samping itu perlu dikaji ulang terkait Perda tentang penyerahan Perumahan kepada Pemda, sehingga Developer/ Pengembang bisa menyerahkan sesuai aturan yang berlaku, agar warga perumahan dapat menikmati pembangunan yang bersumber dari PAD Kabupaten Gresik ujar Virginia Ach Arianto yang merupakan pengusaha asli Gresik yg sekaligus Direktur CV Karya Bersama. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads