Breaking

Post Top Ad

8/10/2021

Ketua PAC PDI-P Balongpanggang Siswono Mengajak Masyarakat Hindari Kerumunan dan Disiplin Prokes

Gresik, pojokpudak.com

Foto : Siswono Ketua PAC PDI-P Balongpanggang, Gresik

Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDI-P) Balongpanggang Siswono menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap hindari kerumunan dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dimasa pandemi Covid-19.


Lebih jauh Siswono mengatakan, seluruh masyarakat mengalami dampak yang signifikan dari pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.


“ Kita dihadapkan pada pandemi Covid-19. Harapannya masyarakat dapat berkerjasama atau gotong royong guna mencegah penularan Virus Covid dengan terapkan prokes ketat,” ucapnya, Selasa (10/8/2021) sore di kediamannya. 


Siswono menilai bahwa peran semua elemen masyarakat sangat penting sekali dalam meminimalisir pencegahan dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 di Masyarakat Kabupaten Gresik, terlebih Wilayah Kecamatan Balongpanggang.


Siswono meminta semua pihak bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Kepala Desa (Kades) untuk lebih gencar lagi melakukan himbauan penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes). 


Dan kepada masyarakat untuk menghindari kerumunan, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak sebaiknya di rumah saja.


Yang intinya, hindari kerumunan dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya lakukan aktivitas di rumah saja. terangnya.


“Dengan tetap tenang dan jangan panik (masyarakat) menghadapi situasi saat ini,” tegasnya.


Tak hanya itu Siswono pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan cara 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi. Jangan lupa selalu berdoa agar pandemi ini segera berakhir.” jelasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads