Breaking

Post Top Ad

8/31/2021

Ketua Persit KCK Cabang XLIX Sambut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 Anjangsana

Surabaya, pojokpudak.com


Anjangsana pemberian bantuan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya Ny. Tutik Herman Hidayat Eko Atmojo bertempat di Jl. Simolawang 1/24 RT 7 RW 9 Kel. Simokerto Kec. Simokerto dalam rangka menjenguk ananda Desi Hikma Aprilia, putri dari Sertu Sentot Setyo Priyanto Anggota Kodim 0830/Surabaya Utara yang mengalami keterlambatan pertumbuhan sejak lahir tidak memiliki Tulang tempurung kepala bagian belakang, Selasa (31/8/2021) pagi.


Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya berserta rombongan tiba dikediaman Sertu Sentot disambut oleh Ny. Nuringsih Sri Hartati Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830 beserta pengurus.


Disela kunjungannya Ny. Tutik Herman menuturkan, "kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang saat ini sedang mengalami cobaan, dengan adanya sedikit bantuan yang kita berikan mudah-mudahan dapat bermanfaat”.


Selain itu dalam lawatannya isteri Danrem 084/BJ ini juga memberikan motivasi dan beberapa pesan moral kepada sertu Sentot dan keluarga  agar jangan menyerah untuk berdoa dan berusaha serta tetap bersemangat dalam menghadapi segala cobaan yang ada.


Di tempat yang sama Ketua Persit KCK Cabang XLIX Dim 0830 Ny. Nuringsih Sri Hartati mengatakan, kedatangan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brawijaya dalam rangka anjangsana silahturahmi kepada anggota persit jajaran Korem 084/BJ dimana salah satunya menjenguk ananda Desi Hikma Aprilia, putri dari Sertu Sentot Anggota Kodim 0830/Surabaya Utara, dimana Persit harus selalu peduli baik terhadap masyarakat maupun anggota Persit itu sendiri, pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads