Breaking

Post Top Ad

8/06/2021

Kompak Plt Camat dan AKD Dududksampeyan Berikan 750kg Beras Ke Posko Darurat IV Cerme

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Posko Darurat IV Cerme, Jumat (6/8/2021) pagi Plt Camat Duduksampeyan dan AKD Dududksampeyan melaksanakan gerakan kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


Kegiatan kemanusiaan, rombongan Plt Camat Duduksampeyan Dedi Hartadi, Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi dan Kepala Desa Gredek Bahrul Ghofar, menyerahkan bantuan sembako sejumlah 150 paket beras @5kg (750Kg Beras), langsung di terima oleh Camat Cerme Suyono.


Disela kegiatan Ketua AKD Duduksampeyan Suryadi mengatakan," Dengan adanya bantuan ini semoga bisa meringankan dan membantu beban masyarakat disaat pandemi covid-19. Dan sebagai bentuk kekompakan AKD Duduksampeyan.


Ia juga berharap kepada masyarakat agar tetap sabar dan kuat dalam menghadapi situasi seperti ini. Ingat jangan lupa tetap taat pada Protokoler Kesehatan (Prokes) dan menerapkan 5M.


Mari kita bahu membahu dan perkuat semangat gotong royong seperti apa yang disampaikan oleh Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani di setiap kesempatan.


Semoga masyarakat tetap guyub dan rukun tidak ada yang saling curiga satu dengan yang lain, ketika ada masyarakat yang sakit yang lainnya bisa menolong, bukan malah mengucilkan dan di anggap penyebar dan pembawa virus. 


Kepada yang terdampak, Semoga cepat sembuh dan pandemi segera berakhir. Tambahnya.


Sementara Plt Dedi Hartadi menuturkan," Ini merupakan wujud kekompakan, kebersamaan dan  kepedulian dari AKD Duduksampeyan. Dan juga pegawai Kecamatan untuk meringankan beban warga baik yang Isolasi Mandiri (Isoman) maupun warga yang  terdampak secara ekonominya pada masa penerapan PPKM Level 4.



Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan pandemi ini segera berlalu, agar warga bisa beraktifitas normal kembali. Terangnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads