Breaking

Post Top Ad

8/06/2021

Meringankan Beban Hidup, 13 Yatim Dan 107 Janda Desa Kedungpring Terima Bansos

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di pendopo Balai Desa Kedungpring Yatim dan Janda terima Bantuan Sosial (Bansos).


Kegiatan tersebut sebagai bagian dari dampak pandemi Covid-19 ini sungguh sangat terasa bagi seluruh warga masyarakat.


Hal ini dirasakan di seluruh daerah, sebagai solusi untuk meringankan beban masyarakat pemerintah memberikan Bansos termasuk janda dan yatim melalui desa masing masing.


Seperti pada hari Ini Jumat 6 Agustus 2021 Pemerintah Desa (Pemdes) Kedungpring Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik menyerahkan bantuan kepada 107 janda dan 13 yatim sebesar Rp. 200.000,-


Adapun pembagian tersebut disampaikan langsung pada penerima manfaat sesuai data yang ada yang dihadiri atau disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Ali Majid, Kepala Desa Priyono yang di wakilkan Sekretaris Desa Kedungpring Deby dan perangkat desa lainnya serta pendamping program.


Saat di hubungan melalui WhatsApp Kades Kedungpring Priyono mengatakan agar pembagian bantuan ini bisa bermanfaat, dan berharap bantuan ini tidak menjadi ketergantungan masyarakat. Karena setiap bantuan disesuaikan dengan keadaan serta kesediaan anggaran.


Tak lupa Priyono menghimbau agar masyarakat tetap sabar dan banyak berdoa agar kondisi segera membaik, Ia Juga berharap agar masyarakat khususnya penerima manfaat agar tetap taat terapkan protokoler kesehatan sesuai dengan arahan yang selama ini sudah disosialisasikan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads