Breaking

Post Top Ad

8/14/2021

PANGGILAN JIWA : LEMBAGA SOSIAL SIAP MENEBAR MANFAAT HINGGA AKHIR HAYAT

Gresik, pojokpudak.com


Istiqomah menebar manfaat hingga akhir hayat, itulah keinginan luhur Lembaga Sosial PANGGILAN JIWA (LSPJ) yang bermarkas di Desa Sekapuk, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. 


Kemarin, bertempat di Kantor BAZNAS Kabupaten Gresik, Founder PANGGILAN JIWA didampingi Bendahara melaksanakan audiensi bersama salah satu pimpinan BAZNAS Kabupaten Gresik.


Komitmen untuk menjadi Garda terdepan dalam Kebermanfaatan tanpa harus memanfaatkan, semakin dekat dan hangat pada masyarakat Mustahiq, selektif dan berkelanjutan.


"PANGGILAN JIWA sudah sangat baik, program-programnya menjawab kebutuhan, penerima manfaat yang selektif, inovasi pergerakan, transparan, akuntabel dan Mandiri secara ekonomi. Baitullah, Baitul Mall dan Baitul Muamalah sudah ada, semoga Istiqomah" ujar salah satu pimpinan BAZNAS Kabupaten Gresik. 


PANGGILAN JIWA tetap berkomitmen menjadi penyalur dari donasi para Donatur kepada masyarakat yang lebih membutuhkan, dengan tanpa terpotong biaya apapun, sehingga secara nominal donasi tersalurkan 100%.


"Semoga PANGGILAN JIWA tetap amanah dan Istiqomah, terlebih di tengah situasi pandemi seperti ini. Aamiiin," ucap Gus Anwar, Pencetus, Pendiri, sekaligus Pimpinan PANGGILAN JIWA. (Dik/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads