Breaking

Post Top Ad

8/13/2021

Pemdes Kedamean Menggelar Kegiatan Rutin Semaan Al- Qur'an Setiap Jumat Legi

Gresik, pojokpidak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Kedamean, Menggelar kegiatan rutinan, Majelis semaan Al-Qur'an Jumat Legi Wasithon Dan Wasilah Sesepuh Desa Kedamean Kegiatan tersebut diawali dengan semaan Al-Qur'an, bertempat di Aula Kantor Balai Desa Kedamean Kecamatan Kedamean
 Kabupaten Gresik, yang dimulai sejak Pukul 06.00 pagi, Jumat (13/8/2021).


Dalam kegiatan rutin majelis semaan Al Quran Jum'at legi wasithon dan wasilah sesepuh ini tetap mengunakan Protokol Kesehatan (Prokes), Yang dihadiri oleh Kepala Desa Kedamean Abdul Mufid, Sekdes Chusnul Faizin, BPD juga seluruh Perangkat Desa Kedamean.


Abdul Mufid selaku Kepala Desa Kedamean Abdul Mufid sekaligus Ketua, Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kecamatan Kedamean menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa juga warga desa kedamean atas respon yang begitu besar dengan adanya acara kegiatan semaan Al-Qur'an yang dilaksanakan setiap jumat legi ini semoga bisa menjadi penyejuk hati dan selalu mengedepankan nilai-nilai agama dalam menghadapi tantangan kehidupan.


Dengan adanya majelis sema’an Al-Qur’an wasithon dan wasilah sesepuh di Desa Kedamean ini pada dasarnya merupakan salah satu penghayatan keagamaan yang dibutuhkan untuk memberikan kesejukan hati dan kekuatan batin, cinta kedamaian, kesatuan dan persatuan bagi kita yang mendambakan kehidupan yang sejahtera, lahir dan batin, 


Semaan Al-Qur’an ini merupakan kegiatan yang sangat bagus yang dapat menambah dan meningkatkan keimanan. Kita harus bisa menggabungkan antara kekuatan intelektual, religius dan akhlakul karimah, karena intelektual saja tidak cukup tanpa dibarengi jiwa agama dan akhlak yang mulia. 


Mudah-mudahan doa kita dikabulkan oleh Allah SWT dan ujian wabah pandemi Covid-19 cepat berlalu. Mari terus berdoa untuk kesehatan dan keselamatan kita serta saudara-saudara kita, karena tanpa doa maka usaha dan ikhtiar tidak akan sempurna,”


Semoga kita selalu diberikan, oleh Allah SWT kesehatan kesejahteraan dan keamanan di wilayah Desa Kedamean yang tercinta ini, Pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads