Breaking

Post Top Ad

9/12/2021

Babinsa Krembangan Serta Tiga Pilar Tracing Covid 19 di Lingkungan Binaan

Surabaya, pojokpudak.com



Upaya menekan penyebaran Covid 19 terus dilakukan jajaran Tiga Pilar Kelurahan Krembangan Selatan, termasuk melakukan penelusuran kontak erat (tracing) Covid-19 di pemukiman warga binaan, Minggu (12/09/2021).


Hal itulah yang dilakukan jajaran Empat Pilar, Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan Serda Akhiri, Bhabinkamtibmas, Staf Kelurahan, Dinas perpustakaan dan Kearsipan Kota Surabaya serta BKO Marinir, saat mengunjungi warga yang terpapar Covid 19 dikediamannya Jl. Krembangan kecil No.7 RT.08 RW.12  Kelurahan Krembangan Selatan Kecamatan Krembangan.


Menurut Danramil Krembangan Mayor Inf Suwadi, upaya menekan penyebaran Covid 19 terus berlangsung dan dilakukan Tiga Pilar Kelurahan. “Tiga Pilar terus melakukan penelusuran keberapa lingkungan binaan memberikan himbauan dan edukasi menghentikan laju penularan covid 19 kepada warga. Kali ini Tiga Pilar melakukan tracing kepada warga yang terpapar dikediamannya”.


Saat melakukan peninjauan, Babinsa Koramil 01 Krembangan Serda Akhiri  yang turut dalam kegiatan, memberikan himbauan kepada warga yang terpapar agar mematuhi aturan yang diberlakukan pemerintah dan tidak melakukan aktifitas seperti biasanya.


“Diharapkan kepada warga agar melakukan isolasi dan tidak melaksanakan mobilitas yang berpotensi menyebarkan virus corona kepada keluarga dan warga lainnya. Kita wajib bersama sama menghentikan kasus penyebaran covid 19”, ujar Serda Akhiri.


Saat melakukan tracing seluruh jajaran tiga pilar menerapkan protokol kesehatan ketat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads