Breaking

Post Top Ad

9/13/2021

Bersama Aparat Gabungan, Koramil Pabean Cantian Gelar Operasi PPKM dan Penegakan Prokes

Gresik, pojokpudak.com


Personil Koramil Pabean Cantian bersama tiga pilar gelar kegiatan yustisi PPKM Level 2 bersama Tiga Pilar dengan mengutamakan Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kecamatan Pabean Cantian, Senin pagi (13/9/2021).


Kegiatan operasi ini dilakukan disepanjang Jl Waspada dan Jl Karet dengan menyasar pengendara roda empat maupun roda dua yang tidak disiplin mematuhi protokol kesehatan serta tidak mentaati peraturan berlalu lintas.


Pelaksanaan operasi ini merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan serta Inmendagri nomor 15 tahun 2021 tentang PPKM Darurat Untuk Memutus Rantai Penyebaran Covid-19 dan Perwali nomor 10 tahun 2021 tentang pencegahan penyebaran Covid-19.


Dari hasil kegiatan ini dilakukan Teguran dan pemberian masker terhadap 3 orang serta 5 orang pelanggar diberikan  Sanksi fisik berupa Push Up di tempat.


Diterangkan Danramil mayor Inf Sumarsono, kegiatan operasi penegakkan protokol kesehatan yang dilakukan aparat gabungan ini rutin dilakukan setiap hari di wilayah kecamatan Pabean Cantian sebagai langkah upaya menekan penyebaran Covid-19.


“Dengan dilakukan kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin disiplin dalam Mentaati Protokol kesehatan terutama di dalam penggunaan masker selama beraktifitas, sehingga penyebaran Covid-19 dapat terus kita ditekan,” ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads