Breaking

Post Top Ad

9/13/2021

Resmi Lilik Murbayati Jadi Pj Kades Bandungsekaran

Gresik, pojokpudak.com


Dengan sehubungan masa bakti Kepala Desa (Kades) Bandungsekaran periode 2015-2021, tepatnya tanggal 11 September 2021 telah habis. Oleh sebab itu untuk mengisi kekosongan di jabat oleh Pj dari Kecamatan Balongpanggang Lilik Murbayati, S.Sos, yang dilaksanakan pada  hari ini Senin (13/9/2021) sore.


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Wahyudi (Kades Lama).


Dalam pelantikan tersebut, tatap menetapkan Protokol Kesehatan (Prokes), berjalan sesuai rencana dengan tertib dan khidmat.


Dalam Sambutannya Camat Jusuf Ansyori Menyampaikan," Selamat kepada Pj. Kepala Desa Bandungsekaran Lilik Murbayati, dan Selamat Bergabung di Pemerintahan Desa Bandungsekaran. Segera menyesuaikan dengan lembaga yang ada di desa.


Diakhir sambutannya, kami atas nama pemerintah Kecamatan Balongpanggang mengucapkan terimakasih menjabat selama 22 tahun. Memimpin di Desa Bandungsekaran. 


Ditempat yang sama Wahyudi berpesan kepada pejabat yang baru, perlu diketahui bahwa masyarakat kami ini ya seperti ini, yang mana masyarakatnya masih awan, untuk itu perlu bimbingan dan pembinaan. Namun yang terpenting layani masyarakat secara prima.


Sementara Lilik Murbayati mengatakan, pertama-tama saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada  seluruh lapisan masyarakat Desa Bandungsekaran dengan dilantik saya mengemban jabatan ini,  sebagai kepala desa Pj Bandungsekaran  menyatakan menerima sepenuhnya jabatan ini sebagai amanah dari masyarakat .


Dalam menjalankan pemerintahan ini tidak ada yang saya janjikan, namun saya membawa Desa Bandungsekaran lebih baik, khususnya untuk meningkatkan kemajuan dan mensejahterakan perekonomian masyarakat. 


Oleh sebab itu, mari kita bekerja dengan dasar ibadah karena Allah SWT, untuk mewujudkan masyarakat Bandungsekaran yang sukses, dinamis, agamis, berdaya saing dalam meningkatkan untuk lebih baik.


"Dan saya berharap bersama seluruh aparatur dan juga masyarakat Desa Bandungsekaran kita sama-sama berjuang  di Pemerintahan Desa, khususnya semua lapisan masyarakat untuk lebih baik. Dan hanya dengan kebersamaanlah semua itu akan berhasil," tambahnya.


Karena Saya diangkat jadi pemimpin Pj di Desa Bandungsekaran hari ini bukanlah yang terbaik diantara masyarakat desa Bandungsekaran, akan tetapi saya ditakdirkan Allah SWT untuk menjalankan amanah ini yang kedua kalinya. Oleh karena itu seandainya saya ada kesalahan dalam menjalankan amanah pemerintahan, ingatkan saya  karena saya hanyalah manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan dosa.


"Dengan  serah terima jabatan Pj Kades Bandungsekaran, mudah mudahan saya bisa menjalankan pemerintahan ini dalam bidang pemerintahan, pembangunan, pembinaan maupun pemberdayaan kemasyarakatan. 


Dengan baik sesuai peraturan perundang - undangan, untuk itu semuanya, saya butuh dukungan warga masyarakat, mari bersama-sama bersatu dalam wadah masyarakat desa Bandungsekaran.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik menuturkan," Dengan dilantiknya Pj Lilik Murbayati saya harap bisa membawa  desa lebih maju, lebih kompeten lagi dalam pelaksanaan pelayan, dapat bersinergi juga membangun Desa Bandungsekaran lebih baik. Serta bersinergi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas (tiga pilar desa) guna terciptanya situasi yang aman," jelasnnya.(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads