Breaking

Post Top Ad

9/14/2021

Ini Pesan Jusuf Ansyori Saat Menghadiri Musdes Di Tiga Desa

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka mempersiapkan Program Pembangunan yang akan dilaksanakan pada Tahun 2023 mendatang, 3 desa  menggelar Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2022 dan Program Prioritas Usulan Pembangunan Tahun 2023 lebih awal dari 25 desa, yang dilaksanakan di kantor Desa masing-masing desa  yang di hadiri Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori dan Kepala Desa (Kades) setempat. Senin (13/9/2021).


Tiga desa yang lebih awal melaksanakan Musdes tersebut ialah Desa Jombangdelik, Brangkal dan Desa Ngampel.


Dalam kegiatan itu, Camat Jusuf Ansyori berpesan agar dalam Musdes di tahun 2023 perencanaan pembangunan di masing-masing Desa nantinya bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Sehingga pelaksanaan pembangunan bisa optimal dan sesuai tarjet yang di inginkan.


Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat yang ada, untuk berperan aktif mengusulkan program, dalam rangka bersama-sama membangun desa, agar nantinya masyarakat mengusulkan program untuk pembangunan di desa-desa yang ada di Kecamatan Balongpanggang, demi kepentingan masyarakat banyak, dalam membangun desa ke depannya, sehingga bisa mengoptimalkan potensi yang dimiliki,"


Didalam pelaksanaan nantinya ia juga berharap adanya partisipasi dan keikutsertaan dari masyarakat, baik dalam perencanaan, pelaksanaan maupun pengawasan pembangunan desa.


Lebih lanjut, Camat juga mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) guna mencegah penularan covid-19. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads