Breaking

Post Top Ad

9/27/2021

BLUSUKAN DARI KAMPUNG KE KAMPUNG BABINSA DAN BABINKAMTIBMAS DRIYOREJO BAGIKAN SEMBAKO

Gresik, pojokpudak.com


Sebagian masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Tenaru Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik pagi tadi mendapatkan bantuan berupa sembako dari Pemerintah melalui Perangkat desa, Babinsa serta Babinkamtibmas Sidayu pada Senin( 27/9/2021).

Sebelumnya dari Kantor desa sudah ada data  masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan serta kurang mampu, sehingga bantuan yang akan diberikan dapat dipastikan tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat ditengah masa pandemi.

Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo, Serda Agus Riyono ikut dalam pendistribusian bantuan sembako mengatakan, upaya telah dilakukan oleh Pemerintah untuk membantu seluruh masyarakat di tegah masa pandemi baik pemberian vaksin secara gratis.

Bantuan berupa sembako bahkan bantuan berupa dana telah terdistribusikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan dalam hal ini kurang mampu.

“Selain pendistribusian sembako kami juga berkeliling untuk memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan hidup sehat, serta mengingatkan kepada masyarakat apabila belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi, karena pemerintah sudah berupaya maksimal harus didukung dari seluruh masyarakat agar menyebar virus covid-19 bisa terhenti secara maksimal sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman tanpa kekhawatiran seperti dulu.”tutur Agus. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads