Breaking

Post Top Ad

9/27/2021

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. Erik Laksanakan Komsos Dengan Kepala UPT Puskesmas Dapet dr. Rizal, Terkait Penangangan Virus Corona dan Vaksinasi

Gresik, pojokpudak.com


Ditengah maraknya pandemi Virus Corona (Coviod-19) Kapten Inf Erik yang bertugas kesehariannya selaku Danramil 0817/09 Balongpanggang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala UPT Puskesmas Dapet dr. Rizal terkait penanganan wabah Virus Corona dan pentingnya Vaksinasi Covid-19 di wilayah teritorial Koramil 0817/09 Balongpanggang, Senin (27/9/2021) pagi.

Kegiatan Komsos seperti ini selalu dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan warga serta situasi keamanan dan lingkungan yang ada di wilayahnya, sebab itu semua menjadi tanggung jawab bersama, selain itu melalui Komsos juga sebagai ajang silaturahmi agar komunikasi selalu tetap terjaga dengan baik.

Tidak hanya itu ia menghimbau kepada warga agar selalu menjaga kesehatan dan selalu menjaga daya tahan tubuh dengan cara selalu mengkonsumsi makanan sehat seperti banyak makan buah, sayuran dan vitamin.

Baginya, di saat seperti sekarang ini menjaga kesehatan merupakan hal yang penting dimana harus selalu di jaga agar tidak mudah sakit dan selalu menjaga imun atau daya tahan tubuh agar selalu tetap sehat, sehingga terhindar dari virus yang sewaktu-waktu bisa menghampiri kita,” ujarnya.

“Sementara itu ditempat yang sama Kepala UPT Puskesmas dr. Rizal kami sangat berterima kasih kepada Danramil Kapten Inf Erik dalam menjalankan tugas dan selalu bersinergi, karena di sela-sela kesibukan mereka masih mau memperhatikan kesehatan warga di sekelilingnya,” ucapnya.

" Saya yakin jika kita bekerjasama untuk mengingatkan masyarakat kita semua dapat terhindar dari wabah Covid-19,” 

" Kami harap masyarakat bisa bersama-sama menjaga kebersihan, sebab dengan hidup bersih merupakan langkah awal dalam menangkal berbagai macam Virus termasuk Covid-19, dan tidak lupa pula saya mengajak masyarakat agar menjalankan Vaksinasi,”Tegasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads