Breaking

Post Top Ad

9/09/2021

Dua Tahun Menjabat Kades, Ini Cara Yoko Bersyukur

Gresik, pojokpudak.com


Sudah dua tahun berjalan Yoko menjadi Kepala Desa (Kades) Wringinanom. Untuk mengungkapkan rasa syukur tersebut menggelar Potong Tumpeng bersama sang Istri, Babinsa, Perangkat Desa, di pendopo Balai Desa Wringinanom Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, Kamis (9/9/2021).


Meskipun acara dikemas sangat sederhana, tetapi penuh kebersamaan dan mempunyai kesan sejarah yang sangat kental, sebab dari situ awal ia mengabdi menjadi Kades.


Disela potong tumpeng Yoko mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Perangkat Desa dan jajaran lainnya yang setia mendampingi saya menjalankan program kerja selama dua tahun ini,  terlebih warga Wringinanom. 


Walaupun begitu banyak program yang belum di selesai selama dua tahun ini.  Namun dengan sisa empat tahun nantinya, Insyaallah dengan ke kompakan dan kebersamaan banyak yang perlu dilakukan. 


Menurutnya pembangunan harus terus dilakukan, utamanya memperbaiki jalan dan drainase, itu semua akan terus dibangun sebab sangat berpotensi mendorong peningkatan perekonomian tumbuh lebih cepat, mengingat Desa Wringinanom adalah sebagai Icon Kecamatan. 


Acara ini dilakukan untuk menyambungkan silaturrahim dan kekeluargaan. Ibarat kata seperti bapak dan anak.


Diakhir kegiatan tersebut Yoko juga mengucapkan rasa terima kasih kepada keluarga tercinta yang selalu memberi semangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan kepada saya. 


Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan umur yang panjang. Terlebih lagi semoga nantinya Covid-19 segera berakhir, agar nantinya Warga Desa Wringinanom bisa hidup seperti dulu lagi. 



Dalam kesempatan itu Yuliana Misni (Istri Yoko) setelah potong tumpeng menuturkan," Semoga Suami saya menjadi pemimpin amanah yang bisa membawa warga Desa Wringinanom sejahtera, makmur dan damai," (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads