Breaking

Post Top Ad

9/09/2021

SERTU AGUS RIYANTO IKUTI OPERASI PPKM BERSAMA TIGA PILAR

Surabaya, pojokpudak.com


Bertempat di Terminal Benowo Kecamatan Pakal Sertu Agus Rianto Babinsa Kelurahan Benowo telah melaksanakan Apel Koordinasi 3 pilar dalam rangka Giat Monitoring PPKM Level 2 Tempat Usaha di Wilayah Kecamatan Pakal Surabaya. Kamis (9/9/2021) pagi.


Masih Sertu Agus Rianto,"Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri No.24 Tahun 2021 Tentang PPKM level 2 Se Jawa-Bali, mulai Tanggal 06 September 2021 sampai dengan Tanggal 13 September 2021 Penerapan Perwali No.67 Tahun 2020 dan Perubahannya Perwali No.10 Tahun 2021(Penegakan Protokol Kesehatan),"


Dalam pelaksanaan operasi sebagai berikut Jln. Raya Depan Terminal Benowo, dan adapun yang disasar

Pengendara Roda 2 dan Roda 4 Yang Tidak Mematuhi Protokol Kesehatan.


Di pelaksanaan kita bersama 1 orang Anggota Koramil, 1 orang BKO Arhadudse, 6 anggota Polsek, 3 anggota Pol-PP dan 1 Linmas.


Sedangkan dari hasil operasi diantaranya," Sita KTP (Nihil), Sanksi Sosial terhadap 7 Orang, berupa tegoran tidak memakai masker 6 orang, Tegoran Kerumunan (Nihil), Pemberian/Pemakaian Masker (Nihil)


Lebih jauh Koramil Sertu Agus Rianto juga menghimbau Kepada Masyarakat dan Pelaku Usaha Agar Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan dan Giat Makan di Tempat Selama 20 menit Tempat Usaha (Pedagang,Warkop dan Pertokoan dan lain-lain) Wajib Tutup jam 20.00 Wib.


Selama Giat Berjalan Dengan Lancar Aman dan Terkendali. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads