Breaking

Post Top Ad

9/07/2021

Ini Pesan Serma Aminin Saat Apel Pagi

Surabaya, pojokpidak.com


Guna mengantisipasi kasus Covid-19, Personil Ramil 0830/05 Tandes melaksanakan apel pagi dipimpin oleh Serma Aminin, 


Dalam pelaksanaan apel pagi Serma Aminin memberikan pesan dan arah terkait Protokol Kesehatan (Prokes) kepada Anggota, bertempat di Lapangan Apel Makoramil setempat. Selasa (7/9/2021) pagi.


Dengan maraknya perkembangan virus covid-19, menjadi kewaspadaan yang ekstra dalam penerapan prokes pada setiap personil Jajaran Koramil setempat, dikarenakan personil tersebut kerap kali berinteraksi dengan lapisan masyarakat di wilayah. 


Ia selalu mengulang -ulang mengingatkan kepada seluruh jajarannya dalam menjalankan aktivitas untuk menjaga kesehatan, dan mematuhi prokes. 


Tetap patuhi penerapan prokes dalam kegiatan apapun, dalam kondisi apapun masker harus digunakan. Khususnya bagi Babinsa yang berhubungan langsung dengan masyarakat di wilayah, karena melihat situasi sekarang ini semakin meningkat penyebaran virus covid-19. 


Selain kita bekerja ekstra di wilayah memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, kita juga harus ekstra menjaga diri, agar terhindar dari penyebarannya," pesannya.


Lebih lanjut Serma Aminin menegaskan, meskipun kita sudah di vaksinasi Covid-19, kami berharap agar nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan 5 M diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.


Di akhir pengarahannya, Serma Aminin mengajak untuk saling menjaga kekompakan dan menjaga satu dengan yang lain agar bisa bertugas dengan aman, nyaman dan tetap diberikan kesehatan” tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads