Breaking

Post Top Ad

9/08/2021

Laksanakan Tugas Sesuai Tupoksi Sebagai Perangkat Desa

Gresik, pojokpudak.com


Setelah melewati tahapan demi tahapan pelaksanaan P3D, akhirnya Feri Fauzi dan Malisa Asmaningrum resmi dilantik kepala desa sebagai perangkat desa Laban. 

Pelantikan perangkat desa itu dilaksanakan di balai desa Laban, Senin (6/9/2021) malam. Dalam pelantikan itu, Feri Fauzi resmi menjabat Kaur Perencanaan. Sedangkan Malisa Asmaningarum menjabat Kasi pelayanan.



Selain kepala desa, Kegiatan turut dihadiri beserta perangkat desa, Muspika Menganti, tim panitia P3D serta tokoh masyarakat. Kegiatan itupun tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat kabupaten gresik sendiri masih menyandang status PPKM level 3



Hayus selaku Kepala desa Laban dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya perangkat desa yang baru. Dia berharap perangkat desa baru bisa melaksanakan tugasnya sesuai tupoksi dalam melayani masyarakat. Hayus juga mengucapkan terima kasih kepada tim panitia P3D yang telah berjuang melaksanakan tahap demi tahap pelaksanaan P3D sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan sesuai aturan.


Sementara itu Camat Menganti Sujarto meminta perangkat desa yang baru ini untuk segera mempelajari tugas sesuai jabatannya. Disamping itu, perangkat desa harus melaksanakan perintah kepala desa selama perintah tersebut tidak melanggar aturan yang ada apalagi saat ini ada kegiatan-kegiatan terkait pencegahan covid-19 seperti program serbuan vaksinasi. (Rof/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads