Breaking

Post Top Ad

9/18/2021

Melihat Lebih Dekat Kasek SMPN 9 Gresik Rupi'i Pantau Vaksinasi Massal Siswanya

Gresik, pojokpudak.com


Kepala Sekolah (Kasek) SMPN 9 Gresik Rupi'i  bersama dua Anggota Koramil Serda Iwan dan Serda Sukoco melihat lebih dekat pelaksanaan Vaksinasi di SMP Negeri 9 Gresik, Sabtu (18/9/2021) pagi.


Acara vaksinasi massal ini diikuti oleh ratusan siswa. Yang digelar secara bergelombang dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat.


Dalam kesempatan itu, Rupi'i mengatakan," Dengan adanya vaksinasi ini untuk menimbulkan ketahanan komunitas atau herd immunity khususnya di sekolah agar siswa/siswi dapat melakukan Pembelajar Tatap Muka (PTM).


Vaksinasi ini kami berharap agar nantinya anak didik saya sehat, bisa melindungi diri sendiri termasuk keluarga. Sehingga PTM itu bisa normal kembali.


Meskipun sudah di vaksinasi diharapkan siswa/siswi tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).


"Kami juga melihat mereka tampak antusias. Bahkan tadi sempat bertanya kepada salah satu siswa rasanya gimana ketika divaksin, mereka menjawab tidak sakit dan enak. Alhamdulillah kesadaran untuk divaksin sudah tinggi," ungkap Rupi'i.


Masih Rupi'i," Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini sudah mendapat persetujuan dari orang tua siswa. Sementara jumlah total siswa yang telah divaksin mencapai 765 siswa. Alhamdulillah mereka sudah mendapat izin untuk divaksin," ujarnya. 


Kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani dan Wabup Hj. Aminatun Habibah atas suport yang luar biasa dalam pelaksanaan vaksinasi di lembaga pendidikan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads