Breaking

Post Top Ad

9/02/2021

Menjawab Keluhan Warga, Pasukan URC Gresik Bergerak Cepat Perbaiki Jembatan Yang Berlubang Di Desa Tenggor

Gresik, pojokpudak.com


Pasukan Unit Reaksi Cepat (URC) Gresik bergerak cepat menjawab keluhan warga, terkait jembatan berlubang, yang berada di Desa Tenggor Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Kamis (2/9/2021) Siang.


Sejak diluncurkan aplikasi New Apalan oleh Pak Bupati Gresik Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani ternyata sangat bermanfaat dan dirasakan bagi warga kami. Secuil kata Kepala Desa (Kades) Tenggor Kowianto.


Bagi Kowianto aplikasi ini tidak hanya sebatas seremonial, namun bisa digerakkan dapat lebih responsif. Begitu ada laporan via Apalan, tim URC gerak cepat untuk menanganinya. Aplikasi sudah dapat diunduh di google play store. Terangnya.


Jujur saja saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Bina Marga Kabupaten Gresik, untuk menerjunkan tim Unit Reaksi Cepat (URC) untuk memperbaiki jembatan yang berlubang di wilayahnya.


Dan Alhamdulillah pada hari ini (Kamis-red) dilakukan action yang cepat akhirnya jembatan yang berlubang ditutupi dengan lempengan besi. Sekarang masyarakat dapat menikmati kembali jembatan tersebut.  


Dengan realisasinya, perbaikan tersebut Kowianto berharap agar nantinya masyarakat bisa menjaga, merawat dan rasa memiliki. Supaya nantinya bisa dinikmati oleh banyak orang. Tambahnya.(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads