Breaking

Post Top Ad

9/24/2021

MUSPIKA BUNGAH TARGETKAN MINGGU INI CAPAI 70 % SERBUAN VAKSIN DI WILAYAHNYA

Gresik, pojokpudak.com


Dikarenakan rendahnya tingkat keterserapan Serbuan vaksin di Kecamatan Bungah, maka Forpincam (CAMAT, Danramil, Kapolsek) Bungah geber pelaksanaan vaksin untuk Pelajar, Santri dan untuk umum sepekan kedepan dimulai hari ini Kamis, 23/9/2021 dengan 2000 Dosis Untuk siswa dan umum yang diselenggarakan di MI Miftahul Umum Melirang.


Camat Bungah MUNIR,Sos.M.Si., Kepada Media  23/9/2021 menyampaikan bahwa masih rendahnya tingkat Ketercapaian vaksinasi yang ada di Kecamatan Bungah ini membuat dirinya harus bekerja keras guna memaksimalkan hingga bisa tercapai 70 % dan tentunya ini harus kita lakukan secara bersama sama, terang Camat Bungah yang sebelumnya sebagai Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan di BPBD Kabupaten Gresik Ini.


Lebih lanjut Munir menyampaikan bahwa seluruh elemen yang ada di Bungah berkomitmen untuk mencapai target tersebut sepekan kedepan, Ia bersama jajaran muspika, Pemdes, TNI-POLRI, lembaga pendidikan dan ormas akan menyelenggarakan SERBUAN secara bersama sama.


Ia juga menyampaikan terima kasih kepada  semua pihak khususnya Kapolsek Bungah, Danramil, Kepala UPT Puskesmas Bungah yang telah bekerja keras dalam suksesi vaksinasi Ini.


Kepada Pemdes diharapkan selalu pro aktif dalam melakukan pendataan warganya agar cepat terdeteksi warga yang belum mendapatkan vaksin, pungkasnya sembari berharap masyarakat secara suka rela untuk mengikuti vaksinasi ini sebab ini demi kepentingan dan keselamatan kita semua. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads