Breaking

Post Top Ad

9/16/2021

Pamit Kenal Pejabat Dilingkungan Pemerintah Kecamatan Balongpanggang

Gresik, pojokpudak.com


Pamit kenal Pejabat dilingkungan Pemerintah Kecamatan Balongpanggang hari ini berlangsung sederhana namun terlihat begitu guyub dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes). 


Bertempat di Pendopo Kecamatan Balongpanggang nampak hadir dalam kegiatan ini, Anggota DPRD Gresik Komisi III Hj. Komsatun, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, dan seluruh Kepala Desa seKecamatan Balongpanggang.


Diprosisi pisah kenal para pejabat lama maupun baru di beri waktu untuk mengungkapkan pesan maupun kesan selama menjabat di Kecamatan Balongpanggang.


Sementara itu enam pejabat dilingkungan pemerintah kecamatan Balongpanggang diantaranya Sayib yang sebelumnya menduduki jabatan Sekretaris Kecamatan Balongpanggang menduduki jabatan baru sebagai Camat Wringinanom, sementara kedudukannya digantikan oleh Afandi, Eko yang sebelumnya Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang sekarang digantikan drg. Erna, Kepala KUA Balongpanggang Zaini Rojaq , Kapten Inf M. Zainudin, SH yang sebelumnya menjabat Danramil 0817/09 Balongpanggang di ganti Kapten Inf Erik, Hermanto sebelum menjabat Kasi Pemerintahan pindah Kasi Ekonomi Panceng di ganti Murni, Yoedi sebelumnya menjabat Kasi Kesra pindah Kasi Pembangunan Kec. Kedamean di gantikan Ruju sebelumnya menjabat Kasi Pembangunan. Sedangkan Kasi Pembangunan sekarang di isi  Selamet. Kamis (16/9/2021) pagi.


Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menyampaikan yang intinya mengucapkan terimakasih kepada semuanya atas kerjasama dan sinergitas selama ini sehingga situasi aman dan berlangsung kondusif.


Dan berharap kepada pejabat baru diucapkan selamat semoga kedepannya sinergitas selama ini dapat ditingkatkan dan berkelanjutan.


Adapun kepada yang pindah  semoga di tempat yang baru lebih sukses dan maju. 


Sementara Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Erik (Baru) menyampaikan," Dengan jabatan baru ini, saya segera menyesuaikan yang ada di Kecamatan Balongpanggang. Saya akan bekerja profesional dan saling bersinergi. Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads