Breaking

Post Top Ad

9/08/2021

URC Satmata Santuni Yatim dan Duafa

Gresik, pojokpudak.com



Bulan Muharram dalam kalender Hijriyah adalah permulaan tahun, dan kita buka lembaran ini dengan berbagi untuk yatim dan duafa, demikian diungkap salah satu pengurus dari URC Satmata, Sunarko, Selasa malam (7/9/2021).


" Kami bekerja di jalan raya, dan tingkat kecelakaan juga lebih besar dibanding dengan yang bekerja di belakang meja, atau bagian produksi di pabrik, sehingga kalau ada keluarga besar ojeg on line yang kecelakaan dan atau meninggal, maka tim kami cepat turun tangan ," jelas Sunarko.


Sudah menjadi agenda rutin setiap waktu tertentu, URC Satmata yang bermarkas di Jl Kartini , kota Gresik melakukan kegiatan kemanusiaan, baik membantu pengobatan, mengurusi pemakaman ojol yang tidak mempunyai keluarga, bahkan menyemprot desinfektan di seluruh wilayah kabupaten.


" Di hampir akhir bulan Muharram ini, pihak URC Satmata mengumpulkan donasi dari anggota ojol, dan kita berikan kepada yatim dan atau duafa dari keluarga atau tetangga ojol," tambahnya.


Ifah salah satu penerima santunan dari URC ini merasa senang, selain menerima uang, juga tas dan baju seragam sekolah.


" Alhamdulillah, tahun ajaran baru, dan kami di beri uang untuk membayar biaya sekolah, tas baru, juga baju seragam baru, sehingga semakin semangat dalam belajar dan pergi ke sekokah," ungkap  Ifah salah satu penerima santunan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads