Breaking

Post Top Ad

10/28/2021

Cara Unik Kades Curah Cottok Samsuri Peringati Sumpah Pemuda dan Bukit CIP

Situbondo, pojokpudak.com


Cara unik dalam rangka Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 serta Ulang Tahun Bukit Cottok Inovation Park (Bukit CIP) yang Ke-4 , Pemerintah Desa Curah Cottok Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.


Laksanakan giat Upacara dengan dihadiri Muspika Wilayah Kecamatan Kapongan serta diikuti siswa siswi SDN 1 dan 2 Curah Cotto. yang ditempatkan di Lokasi Wisata Bukit CIP Curah Cottok, Kapongan. Kamis (28/10/2021). 


" Dengan adanya acara ini saya berharap bisa memberikan pembelajaran pada anak - anak terutama generasi penerus bangsa dan juga menanamkan semangat pada para pemuda  milenial saat ini.


Sehingga bisa mengelola potensi - potensi wisata yang ada di desa curah Cottok khususnya wisata bukit CIP ini, kita ketahui semua bahwa Bukit CIP ini sebelumnya sangat tandus dan gersang, akan tetapi saat ini bisa kita lihat dan dirasakan bersama bahwa Bukit CIP sudah menjadi wisata Bukit yang memiliki Pemandangan Indah yang penuh dengan Kawasan Hijau serta bisa menjadi potensi wisata yang bisa bersaing dengan wisata - wisata lainnya baik wisata nasional maupun wisata internasional, itu cita - cita kedepannya sehingga bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Desa Curah Cottok dan sekitarnya " Ujar Samsuri Kepala Desa Curah Cottok kepada Media ini.


Sementara itu, Camat Kapongan Abdul Kadir yang juga ikut hadir dalam acara Upacara Sumpah Pemuda ke- 93 dan Ulang Tahun ke_4 Bukit CIP Curah Cottok  mengatakan dalam sambutannya bahwa momen hari sumpah pemuda merupakan langkah semangat baru dalam mencapai hal yang baru dan hal yang baik. 


" Momen hari sumpah pemuda ke_93 ini adalah semangat baru untuk melangkah pada etos kerja baru untuk mencapai hal baru dan hal yang lebih baik lagi, sumpah pemuda merupakan langkah pencetus awal para pemuda dan pemudi, waktu itu sebagai motor penggerak kepemudaan menuju kemerdekaan Republik Indonesia "ujar Abdul Kadir. 


Pantauan media ini acara perayaan sumpah pemuda dan ulang tahun Bukit CIP berjalan dengan lancar dan dilaksanakan penuh dengan hikmah. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads