Breaking

Post Top Ad

10/29/2021

Ini Cara Jusuf Ansyori Berikan Pembinaan Panitia P3D Desa Klotok

Gresik, pojokpudak.com



Bertempat di Aula Desa Klotok Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori hari Kamis (28/10/2021) malam hadir memberikan pembinaan langsung kepada seluruh panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa (P3D) Desa Klotok Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Dalam acara ini turut hadir Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, Kepala Desa Klotok Suheri, Ketua BPD Klotok, 


Jusuf Ansyori menegaskan bahwa dalam pelaksanaan penjaringan ini panitia harus sesuai dengan aturan. Jangan sampai memaknai sendiri peraturan yang justru akan menimbulkan masalah dikemudian hari.


Jika panitia sudah terbentuk itu yang rawan adalah di sesi ujian, jangan sampai ada kejadian yang menimbulkan permasalahan.


Kepala Dusun Prambon itu harus orang yang bertempat tinggal di wilayah desa tersebut. Yang penting memenuhi unsur masyarakat yang ada.


“Saya berharap kepada seluruh panitia dalam mengantisipasi pernyataan warga harus sesuai dengan aturan yang ada. Jangan sampai memaknai sendiri peraturan yang ada tersebut sehingga akan menimbulkan permasalahan-permasalahan di kemudian hari. Apabila tidak faham kami silahkan untuk langsung koordinasi ke kecamatan baik via telepon atau langsung datang ke kantor kecamatan. Kami siap membantu demi kelancaran pelaksanaan penjaringan dan penyaringan perangkat desa,” Tegasnya.


“Untuk selanjutnya kami persilahkan kepada panitia untuk melanjutkan tahapan-tahapan dalam penjaringan perangkat desa yang dalam hal ini Kepala Dusun Prambon. Karena posisi ini sangat strategis di pemerintahan desa tentu akan sangat banyak peminatnya. 


Panitia harus sigap dalam membaca peluang itu jangan banyak menunggu lebih aktif dalam pemeriksaan berkas dengan cermat dan teliti agar sesuai dengan harapan berjalan dengan tertib, lancar dan aman," Tegasnya.


Danramil Kapten Inf Erik menambahkan,"Carilah yang berkualitas profesional dan loyalitas, agar bisa bermanfaat di masyarakat Desa klotok.


Karena perangkat harus ekstra, semoga yang menjadi keputusan hari ini bisa di terima dan di jalankan sesuai rencana. Katanya singkat.


Kepala Desa Klotok Suhri menambahkan agar panitia terus berkoordinasi dengan pemerintahan desa dari tahapan-tahapan penjaringan dan penyaringan perangkat desa (P3D) Desa Klotok



"Saya berharap kepada panitia untuk lebih aktif berkoordinasi dengan pemerintahan desa agar bisa saling membantu dalam kelancaran penjaringan ini. Saya berterima kasih kepada  Camat beserta Danramil dan Kapolsek yang berkenan turun ke desa kami untuk langsung memberikan pembinaan kepada panitia, semoga berjalan lancar sesuai harapan dan mendapatkan calon Kepala Dusun Prambon yang mempunyai loyalitas untuk bersama membangun Desa Klotok tercinta ini." Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads