Breaking

Post Top Ad

10/29/2021

Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, Guna Meningkatkan Keimanan dan Pelayanan Kepada Masyarakat

Situbondo, pojokpudak.com


Pemerintah Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW serta Selamatan Desa. Yang di tempatkan di serambi Kantor Desa Duwet. Jum'at (29/10/2021). 


Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW serta Selamat Desa, dihadiri warga setempat tokoh masyarakat serta BPD, PKK Desa Duwet Kecamatan Panarukan dan jajaran Muspika wilayah Kecamatan Panarukan. 


Acara tersebut berjalan dengan lancar, dengan diawali pembukaan dan pembacaan shalawat serta rangkaian sambutan - sambutan.


"Alhamdulillah Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan selamatan Desa Duwet berjalan dengan lancar dan penuh hikmah, dari awal acara baik pembukaan dan pembacaan salawat Nabi Muhammad SAW.


Acara tersebut bertemakan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW, guna meningkatkan keimanan dan pelayanan kepada masyarakat, diketahui acara tersebut diselenggarakan oleh keluarga besar Pemerintah Desa Duwet, yang dipimpin oleh Kepala Desa yang akrab dipanggil bapak Kades Candra " Ujar salah satu warga yang ikut hadir dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kepada media ini.


Peringatan Nabi Muhammad SAW dan Selamatan Desa Duwet Kecamatan Panarukan berjalan dengan lancar serta dengan penerapan protokoler kesehatan. (Za/Dyo).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads