Breaking

Post Top Ad

10/24/2021

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik Komsos Bersama Ketua PSHT Balongpanggang Syamsul Anwar Saat Kenaikan Sabuk

Gresik, pojokpudak.com


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Ketua Syamsul Anwar, SH Kepala Desa (Kades) Ngasin sekaligus Ketua PSHT Balongpanggang dan anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di wilayah binaan, bertempat di Jalan Raya Sambiroto Desa Balongpanggang Kabupaten Gresik, Minggu (24/10/2021).


Kegiatan Komsos tersebut sebagai kepedulian terhadap pemuda pemudi yang bergabung di salah satu perguruan silat PSHT yang saat ini sedang digandrungi para kaum pemuda di desa binaan, sebagai Danramil Kapten Inf Erik selalu aktif melakukan Komsos secara langsung terhadap warga di kewilayahan.


Kebetulan juga, karena mereka ada kegiatan ujian kenaikan tingkat (Sabuk) pada 38 anggota PSHT. Dari sabuk pink ke sabuk hijau. Terang Danramil.


Apa yang dilakukan Danramil tersebut, tidak mengenal hari libur. Meskipun pagi, siang maupun malam tetap melaksanakan tugas yang telah di pikul di punggungnya sebagai Danramil, selalu ingin mengetahui dengan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat terutama di wilayah binaannya.


Menurutnya, itu dilakukan untuk mengetahui secara pasti kepada para pemuda yang bergabung di perguruan silat PSHT di wilayah binaan yang digunakan dengan tertib. Disisi lain juga mempererat tali silaturahmi.


Tidak hanya itu Danramil juga mengucapkan selamat kepada para pesilat yang menjalani ujian kenaikan tingkat (Sabuk) dan semoga sukses, salam hormat pula kepada seluruh jajaran pembina PSHT, semoga ujian kenaikan tingkat (Sabuk) PSHT ini mampu meningkatkan kedewasaan pola pikir pesilat serta meningkatkan prestasinya dalam mengharumkan nama baik PSHT. Katanya.


Selain itu, Danramil juga mengajak kepada seluruh anggota dan warga PSHT untuk ikut membantu menjaga situasi keamanan di wilayah Kecamatan Balongpanggang. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads