Breaking

Post Top Ad

10/24/2021

Eratkan Kedekatan Dengan Warga Melalui Komsos

Surabaya, pojokpudak.com


Guna mendukung Tugas Pokok seorang Babinsa serta demi terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0830/01 Krembangan Kodim 0830/Surabaya Utara secara rutin dan berkesinambungan jalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya, Minggu (24/10/2021).


Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh seorang babinsa merupakan sebagai wujud keakraban dan keharmonisan sebagai Aparat Teritorial kepada Warga Binaannya dalam menciptakan interaksi serta kekompakan didalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Kemayoran Koramil 0830/01 Krembangan Sertu Ahmad Heru lakukan Komsos dengan Ketua RW. 05 Bapak Ismail di Jl. Krembangan jaya utara 6 dalam rangka pemantauan wilayah.


Sertu Heru Mengatakan, "Tujuan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan antara TNI dan Rakyat," terangnya.


"Bagi kami selaku Babinsa, jarak tak akan memisahkan dengan Warga Binaan, semua kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah Binaan yang menjadi tanggung jawab masing-masing Babinsa di wilayah," pungkasnya.


Selain halnya dilakukan di masyarakat, Komsos juga dilakukan oleh seorang Babinsa dengan aparat Pemerintahan lainnya dalam rangka meningkatkan sinergitas dan pemantauan perubahan situasi dan kondisi kewilayahan, selain itu juga dengan situasi pendemi seperti saat ini kita berikan edukasi penyampaian sosialisasi pentingnya Protokol Kesehatan, karena Pandemi Covid-19 belum berakhir dan agar bisa pencegah dari penyebaran / penularannya, tutupnya. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads