Breaking

Post Top Ad

10/17/2021

Ini Kata Hj. Misyani Saat Pembagian Pada 86 Janda dan Lansia

Situbondo, pojokpudak.com



Hj. Misyani seorang istri dari Pengusaha muda asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo.


Aktif lakukan giat sosial dengan melakukan pembagian beras kepada para janda yang berada di  Dusun Kaliasin , RT 02/ RW 10 Desa Tanjung Pecinan, Kecamatan Mangaran. 


Sebanyak 86 janda lansia yang telah menerimanya, mereka semua didatangi kerumahnya masing-masing, selain memberikan beras, dirinya datang untuk mempererat tali silaturahim. Minggu (17/10/2021). 


"Alhamdulillah kegiatan kami selain melakukan pemberian beras kepada 86 janda, yang berada di Desa Tanjung Pecinan ini, juga dengan niatan untuk mempererat tali persaudaraan, semoga ini bermanfaat dan bisa digunakan sebagai mana mestinya, ini ada beras mas untuk warga, Janda tersebut " Ujar Hj. Misyani. 


Hj. Misyani juga menyatakan bahwa kegiatan tersebut murni acara keluarga besarnya, berharap kegiatan tersebut berjalan dengan berkelanjutan dan menjadi motivasi bagi masyarakat yang sudah mampu dengan berbagi bersama kepada sesama terutama masyarakat miskin, anak yatim dan janda lansia. 


"Semoga kegiatannya ini bermanfaat dan kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas keluarga besar kami, berbagi kepada sesama, para masyarakat miskin, anak yatim dan janda lansia, semoga juga menjadi motivasi bagi masyarakat yang sudah mampu , karena berbagi itu indah dan sangat bermanfaat tentu dengan niatan yang tulus serta penuh dengan keikhlasan " terangnya. 


Sementara itu, Pantauan media ini kegiatan bakti sosial keluarga besar Hj. Misyani istri Pengusaha muda asal Desa Duwet, Cak nono sapaan nya. 


Berjalan dengan lancar, serta disambut antusias oleh masyarakat warga penerima di Desa setempat. Hadir pula putri HJ. Misyani, Neng Putri Sela, dalam acara pembagian beras tersebut. (ZA/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads