Breaking

Post Top Ad


10/18/2021

Kerja Bareng Bidan Desa Bersama RS Petrokimia Gresik Gelar Pengobatan Gratis

Gresik, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Gredek Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik dan Bidan Desa bersama Rumah Sakit (RS) Petro Kimia Gresik selenggarakan acara Pengobatan gratis pada masyarakat yang dilaksanakan di Balai Desa setempat, Senin (18/10/2021) pagi.


Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Kepala Desa (Kades) Bahrul Ghofar, Rahimah Amd Keb selaku Bidan Desa dan Kader Lansia Desa, dr. Puspito, dr. jati, Andrea Bagian Pemasaran dan Team Nakes dari RS Petro Kimia Gresik.


Disela-sela kegiatan Kades Gredek Bahrul Ghofar mengatakan bahwa Pemdes Gredek yang bekerja sama dengan pihak RS Petrokimia Gresik, menyelenggarakan pengobatan gratis. Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat bagi warga kami.


Masih Bahrul Ghofar," Kami sangat berterima kasih banyak kepada bidan desa yang sekaligus ibu kepala desa dan juga kepada pihak RS Petrokimia Gresik yang sangat perduli terhadap kondisi kesehatan warga masyarakat Dusun Gredek maupun Dusun Kedung Banteng dengan di adakannya pengobatan gratis  yang meliputi Screening Katarak, Pemeriksaan Gula Darah, Cek Tekanan Darah, Imunisasi lansia untuk 150 warga.


Kades Bahrul Ghofar  juga  berharap, dengan adanya pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh pihak RS Petrokimia Gresik ini.


Semoga pihak Pemdes bisa setiap tahun dilaksanakan di desa kami, agar nantinya dapat meningkatkan angka kesehatan pada warga desa kami terlebih para lansia," 


Lebih jauh Bahrul Ghofar menuturkan," Untuk pencegahan agar jangan sering terjangkit penyakit, mudah-mudahan apa yang menjadi program Desa bisa membantu masyarakat demi Desa Gredek lebih baik. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads