Breaking

Post Top Ad

10/18/2021

VAKSINASI DOOR TO DOOR SALAH SATU BENTUK PENGORBANAN SERTA DEDIKASI BABINSA DAN TENAGA KESEHATAN KEPADA MASYARAKAT CERME

Gresik, pojokpudak.com


Kondisi cuaca tidak menentu, tiba-tiba panas sangat terik lalu hujan, hal ini tidak meruntuhkan perjuangan dan pengorbanan seorang Babinsa dan tenaga kesehatan dalam membantu masyarakat dimasa pandemi untuk melakukan serbuan vaksinasi di daerah Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik,(18/10/2021).


Babinsa dari Koramil 0817/08 Cerme, sejak pagi sudah menyebar di wilayah binaan masing-masing menuju ke untuk berkoordinasi bersama petugas kesehatan serta perangkat desa dalam pergerakan melaksanakan vaksinasi secara door to door.


Salah satunya Serka Imam Wahyudi, bersama dengan petugas kesehatan dari Puskesmas Dadapkuning mendatangi warganya yang lansia untuk membantu memberikan vaksinasi dengan cara mendatangi tiap-tiap rumah warga yang terdata dan membutuhkan vaksinasi.


“Terus kita gencarkan pelaksanaan vaksinasi, baik di balai desa maupun secara door to door, upaya apapun kami lakukan demi masyarakat binaan bisa hidup dengan tenang, aman serta nyaman tanpa ada rasa ketakutan berlebih terhadap penyebaran virus covid-19.


Tetapi ini semua kepada masyarakat wajib mematuhi aturan pemerintah misalnya dengan mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.”ujar imam. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads