Breaking

Post Top Ad

10/31/2021

Isi Liburan Bersama Tercinta, Dewi Larasati Pilih Lesehan Seafood Madurasa, Dhe Lanjheng

Gresik, pojokpudak.com


Liburan tentunya adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga dan orang tercinta dengan mengunjungi tempat wisata atau aneka kuliner,  yang menjadi kesempatan bagi anda untuk berlibur.


Tetapi jika berlibur ke tempat wisata tentunya akan berpotensi bertemu dengan banyak pengunjung dan bisa menjadi potensi terhadap penularan virus Covid-19. Kata Dewi Larasati saat dihubungi melalui telpon selulernya, Minggu (31/10/2021) sore.


Hal itu Dewi Larasati bersama keluarga memilih Lesehan Seafood Madurasa, Dhe Lanjheng yang berlokasi di Jalan Raya Ujung Piring Bangkalan - Madura.


Baginya memang banyak restoran seafood di Gresik atau Surabaya menawarkan aneka ikan laut segar dalam penyajian dan tempat makan yang nyaman. 

Namun, disini saya bersama keluarga merasakan suasana dan pengalaman berbeda ketika menikmati seafood. Bila tidak percaya coba langkahkan kaki ke Lesehan Seafood Madurasa, Dhe Lanjheng.


Kamu bisa makan seafood yang segar, enak, dan terjangkau, juga menyaksikan sisi menarik yang lain di tengah kesibukan masyarakat modern. Maklum saja suasananya masih alami . Ujarnya.


Masih Dewi Larasati," Isi liburan tidak selalu hanya harus di akhir tahun. Penat dan padatnya aktivitas setiap hari terkadang membuat seseorang lupa untuk memanjakan diri. 


Padahal, meluangkan waktu untuk liburan ternyata bisa membuat mood bekerja makin semangat lagi. Ajak keluarga untuk nikmati serunya liburan, karena di balik keseruannya ada manfaat yang tanpa anda sadari. Terang Dewi Larasati disertai senyum kasnya.


Liburan keluarga tidak hanya bersifat sebagai penghilang stres, namun juga menjadi waktu yang berharga untuk membangun ikatan yang kuat satu sama lain. 


Saat liburan, anda harus fokus bersenang-senang bersama anak-anak dan pasangan. Hal tersebut akan dikenang selamanya oleh anak-anak, bahkan hingga mereka tumbuh dewasa. Apa lagi saat menyantap Seafood  dengan lesehan bersama keluarga, tentu saja tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Alias enak, nyaman dan lezat. Katanya.

Kita tidak perlu merogoh uang terlalu dalam. Insyaallah terjangkau sebab tergolong murah kalau di Lesehan Seafood Madurasa, Dhe Lanjheng di bandingkan ketika membeli di supermarket untuk dimasak sendiri. Tambahnya.(Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads