Breaking

Post Top Ad

10/31/2021

Percepatan Vaksinasi Covid 19 (Dosis 1 dan Dosis 2) 1 November 2021 Di Desa Selomukti Hanya Membawa KTP / KK

Situbondo, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Selomukti  Kecamatan Mlandingan,Kabupaten Situbondo.

Kembali akan mengadakan Vaksinasi Covid - 19 Dosis 1 dan Dosis 2 yang ditempatkan di Pendopo Kantor Kepala Desa setemat. Yang akan dilaksanakan pada hari Senin Tanggal 01 November 2021 pukul 09.00 - 12.00 Wib. 


Dengan persyaratan Cukup membawa KTP/KK untuk usia 12 - 17 tahun serta wajib didampingi oleh orang tua. "Selain itu diharapkan juga membawa kartu BPJS/KIS bagi yang memilikinya,"


Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Dodit hariyanto. SE, MBA kepada media ini melalui selularnya. Minggu (31/10/2021). 


" Kepada semua masyarakat khususnya warga Desa Selomukti ayo Vaksin. Vaksin halal, sehat dan aman " Ujar Kades Dodit Hariyanto SE. MBA. 


Tak hanya itu Kades Dodit Hariyanto juga menyampaikan bahwa dalam mengikuti vaksinasi yang diselenggarakannya itu agar membawa KTP/ KK bila ada juga membawa kartu BPJS/KIS.


" Dalam mengikuti vaksinasi di Desa Selomukti agar mematuhi protokol kesehatan, saat mengikutinya. Iya besok mas hari senin tanggal 01 November 2021 di Pendopo Kantor Desa Selomukti, jam 09:00 hingga jam 12:00 WIB, Ayo Vaksin saya sudah Vaksin "terangnya.


Diketahui sasaran Percepatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 1 dan 2 Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan, adalah Pelayanan publik, Masyarakat umum, Prabowo lansia, Lansia , Ibu Hamil, Remaja atau siswa sekolah dan penyandang Disabilitas Fisik atau mental. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads