Breaking

Post Top Ad

10/11/2021

KASREM 084/BJ PIMPIN APEL GELAR PASUKAN PAM VVIP KUNJUNGAN KERJA PRESIDEN RI

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Halaman Pemkab Gresik, Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Erwin Rustiawan, S.Sos. memimpin Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang rencananya akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Gresik. dengan penanggung jawab Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo. Senin (11/10/2021).


Kasrem 084/BJ dalam amanatnya menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Wilayah ini adalah untuk mempertegas komitmen tugas dan tanggung masing masing bagian serta mengecek secara fisik tentang kesiapan, personel maupun materiil yang akan dilibatkan dalam pengamanan VVIP.


“Saat ini adalah Dansubsatgas sehingga semua pelapor harus melalui Dansubsatgas karena sesuai sektor wilayah, kepada seluruh Personil agar memahami sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya di sasaran masing-masing karena kegiatan kunjungan Presiden RI sudah menjadi hal yang biasa dilakukan tetapi tetap laksanakan tugas dengan baik dan professional.


 Apabila ada hal-hal yang menonjol segera dikordinasikan agar dalam pelaksanaan segera diatasi, dan yang terakhir saat ini masih dalam masa pandemi tetap utamakan protokol kesehatan Covid-19.”tutur Kasrem.


Hadir dalam pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP, Kolonel Inf Andy Mustafa Akad, S.E. (Asops Kodam V/Brawijaya), Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos M.I.Pol (Dandim 0817/Gresik) selaku Komandan Apel, H. Fandi Akhmad Yani S.E. (Bupati Gresik), AKBP Mochamad Nur Aziz, SH.,S.I.K.,M.Si (Kapolres Gresik) serta para Dansubsatgaspamwil dan serta Prajurit yang terlibat dalam pengamanan VVIP, pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut berlangsung aman, tertib dan lancar. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads