Breaking

Post Top Ad

10/10/2021

Sudadi Wijaya Bahagiakan Ibunda Dalam Momen Ultah Ke-85

Gresik, pojokpudak.com


Bahagiakan orang tua  bisa dengan berbagai cara bisa dilakukan, tidak harus dengan kemewahan dan materi belaka. 


Hal ini dilakukan oleh sosok pengusaha muda yang bergerak di bidang Property yakni Direktur PT Bumi Sentosa Indonesia (PT BSI) Sudadi Wijaya, SE., yang meluangkan waktu untuk mengumpulkan saudara dan keluarga dekat saat Ibunda tercintanya berulang tahun yang ke- 85 pada hari Sabtu 9 Oktober 2021.


Sudadi Wijaya kepada media ini menyampaikan bahwa momen Ultah Ibu tercinta yang ke 85 tahun  ini kita rayakan sebagai sarana untuk mendoakan dan mendekatkan diri kepada orang tua serta mengumpulkan keluarga, sebab  masing masing putra putri ibunda  punya kesibukan sehingga dengan momen ini semua bisa mengagendakan untuk bisa hadir bersuka cita dan bersilaturahmi.


Sudadi Wijaya berharap dengan berkumpulnya keluarga besar ini, bisa menjadi alat bukti kepada Ibu bahwa semua keluarga sangat menyayangi ibunda serta tetap guyub rukun sesama saudara dan ini bisa memberikan semangat dan kebahagiaan yang sangat berarti bagi ibunda tercinta.


Pada momen ini juga kita buat nuansa Ultah, layaknya Ultahnya anak anak Milenial jaman sekarang  dengan tujuan tidak mengurangi keceriaan anak cucunya yang masih kecil, sehingga dengan melihat  canda tawa anak cucunya ini Ibu bisa semakin riang dan gembira dalam usianya yang sudah 85 tahun.


Dalam kesempatan itu Sudadi Wijaya yang memimpin doa bersama, kiranya Ibunda tercinta (Ibu Jonah) dilimpahkan umur panjang serta kesehatan yang paripurna, selalu bahagia dan mendoakan juga kiranya almarhum ayahanda diberikan tempat yang terbaik disisi Allah, serta mendoakan seluruh keluarga besarnya dilimpahkan kesehatan, rezeki yang banyak dan barokah, selalu peduli sesama, rukun dan dimudahkan segala urusan.
Dalam kesempatan itu pula peluk cium seluruh putra putri, cucu cicit dipersembahkan untuk ibunda tercinta.


Angpau untuk cucu cicit menjadi penutup acara momen ultah ibunda Jonah serta makan bersama dengan menu sederhana Opor Ayam Jawa, Rica rica Itik, Bakso Ikan Tuna serta  disiapkan juga masakan Jepang yang dihidangkan fresh food serta masak ria bersama dengan sukaria.


Hadir pula kerabat tetangga kiri kanan untuk bersama sama menikmati hidangan dan mendoakan untuk Ibunda tercinta. Ucapan terimakasih oleh Sudadi Wijaya kepada semua yang hadir sebagai penutup momen tersebut. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads