Breaking

Post Top Ad

10/10/2021

Nongkrong dan Ngopi Bersama MAKCIMOL

Gresik, pojokpudak.com


Menghabiskan waktu di tongkrongan kedai kopi atau di tempat kuliner saat ini sedang jadi trend bagi masyarakat. Termasuk di kalangan Ibu-ibu mudah dan keluarganya. 


Hal itu seperti yang biasa dilakukan Komunitas MAKCIMOL dan Keluarganya, yang belakangan sering mengelar senam bersama dan Bakti Sosial.


Sekarang mengajak sang suami dan anaknya untuk menikmati kopi yang jadi favoritnya, di Aneka Kuliner Warjoo Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


" Dipilih tempat nyaman dan pilihan menunya juga banyak. Jadi tidak pernah bosan kalau berkunjung lagi ke sini," ujar Dewi Lestari selaku Ketua MAKCIMOL. Minggu (10/10/2021) sore.


Tempat ini selalu menjadi pilihan, entah untuk bersantai, sambil menikmati secangkir kopi bersama keluarga atau teman bahkan sudah menjadi bagian dari gaya hidup kaum millenial.


Saling tukar cerita, bertukar pendapat, saling memberi masukan, itulah yang kami lakukan saat ngopi bareng. Terpenting jalin silaturahmi antar keluarga komunitas MAKCIMOL. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads