Breaking

Post Top Ad

10/09/2021

MASYARAKAT MERESPON POSITIF KETIKA BABINSA DAN NAKES MELAKUKAN VAKSINASI SECARA DOOR TO DOOR

Gresik, pojokpudak.com


Upaya Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Virus covid-19 tidak luput dari kerja keras Prajurit Jajaran Kodim 0817/Gresik bersama dengan Tenaga kesehatan dalam melakukan himbauan dan vaksinasi kepada masyarakat dengan maksimal, sehingga vaksinasi dengan cara Door To Door juga dilakukan untuk membantu kesulitan masyarakat, Sabtu (9/10/2021).


Vaksinasi Dosis ke-1 dan ke-2 dengan jenis vaksin Sinovac dan Astra Zeneca secara Door to Door kepada masyarakat Desa Jrebeng Kec.Dukun kali ini dilaksanakan oleh Tenaga kesehatan dari UPT Puskesmas Dukun dengan didampingi oleh Babinsa Koramil 0817/16 Dukun, Serda Edy Prayitno, Kepala Desa Jrebeng Suja’i, SH., serta Babinkamtibmas Aiptu Abdul Rozak.


Selain mendatangi dari satu rumah ke rumah pelaksanaan vaksinasi juga diselenggarakan di Balai Desa Jrebeng Kec.Dukun, total vaksin yang diberikan tercatat sebanyak 273 yang telah diberikan kepada masyarakat.


Serda Edy Prayitno mengatakan, pelaksanaan vaksinasi terus diselenggarakan sampai masyarakat telah mendapatkan vaksin secara keseluruhan, dan mendapatkan kekebalan secara maksimal.


“Selain himbauan dengan cara persuasive terkait protokol kesehatan, kami juga menggencarkan pelaksanaan vaksinasi baik di balai desa maupun secara Door to Door seperti sekarang ini, karena kami ingin masyarakat Kecamatan Dukun khususnya bisa mendapatkan kekebalan maksimal dari penyebaran virus covid-19 dan penyakit lain ditengah masa pandemi seperti saat ini.”ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads