Breaking

Post Top Ad

10/10/2021

Pusat Kegiatan Masyarakat Wisata KK26 Olean Situbondo, adakan giat Potong Rambut Gratis bagi Masyarakat

Situbondo, pojokpudak.com


Kelompok Sadar Wisata KK26 Desa Olean Kecamatan Kota/Situbondo, Kabupaten Situbondo Jawa Timur. Menyelenggarakan Kegiatan Bakti Sosial Potong Rambut bagi Masyarakat , Kegiatan tersebut berjalan dengan Lancar dengan Penerapan Protokoler Kesehatan, Minggu ( 10/10/2021).


" Bakti Sosial Potong Rambut , oleh Tim ini dilaksanakan kurang lebih oleh 30 Komunitas Potong Rambut Situbondo, Potong Rambut Secara Gratis, Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tentu dengan Penerapan Protokoler Kesehatan " Ujar Yudhistira Harisandi, S. T. M. Si. Ketua Kelompok Sadar Wisata dan Pengelola KK26. 


Tak hanya itu, Yudhistira sapaan akrab pria yang juga seorang Dosen di Universitas Abdurrahman Saleh Situbondo ini, juga menyatakan bahwa KK26 Desa Olean tersebut sudah melebur diri menjadi PPKM DO (Pusat Pemberdayaan Konservasi Masyarakat) Desa Olean dengan Edukasi berbagai Bidang yang menjadi Pusat Kegiatan Masyarakat yang sangat berdampak bagi Masyarakat Sekitar. 


"KK26 sekarang sudah melebur menjadi PPKM DO dalam artian Pusat Pemberdayaan Konservasi Masyarakat Desa Olean, dengan melakukan kegiatan yang mengedukasi masyarakat seperti Konservasi Budaya, Alam, Lingkungan, Tanaman Buah dan Sayuran serta Bunga. Selain itu juga Konservasi Ikan, Satwa, Kuliner dan tidak lepas juga dengan Edukasi Konservasi Ekonomi Kreatif "tegangnya.


Sementara itu Yudhistira berharap KK26 Kedepan menjadi kepercayaan Masyarakat sebagai Pusat Kegiatan Aktivitas Masyarakat Khusus di Kabupaten Situbondo. 


" Harapan ke depan KK26 dapat menjadi Pusat kegiatan aktivitas masyarakat yang sehat untuk bisa meningkatkan imun dan ekonomi masyarakat sekitar, lebih_lebih masyarakat di Kabupaten Situbondo tercinta 'Pungkasnya. (ZA/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads