Breaking

Post Top Ad

10/25/2021

Sebelum Di Vaksinasi Dosis 2 Di Harapkan Membawa Kartu Vaksin Dosis 1

Situbondo, pojokpudak.com


UPT Puskesmas Panji galakkan Percepatan Vaksinasi Covid 19 " Tiada hari tanpa Vaksinasi " Vaksinasi tersebut di buka setiap hari bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo dan sekitarnya . 


" Sasarannya adalah usia 12 tahun keatas, pelayanan publik, remaja, pralansia, lansia dan ibu hamil dengan persyaratan membawa KTP, Kartu BPJS/KIS bila ada serta mempunyai nomor HP, bagi dosis 2 diharapkan membawa kartu Vaksin 1, sarapan terlebih dahulu sebelum di Vaksin dan jangan lupa mematuhi Protokoler Kesehatan selama Pelaksanaan Vaksinasi "ujar Bagus sulaksono S. Kep,M.Si Kepala UPT Puskesmas (Kapus) Panji kepada media ini, Senin (25/10/2021). 


Sementara itu, Bagus sapaan akrabnya juga berharap agar masyarakat tidak takut dalam melakukan vaksinasi karena vaksinasi halal, sehat dan aman baik untuk kesehatan . 


" Diharapkan mendaftarkan NIK, nama dan nomor HP. di aplikasi Pelindung. Id. agar mempermudah mendapatkan Sertifikat Vaksinasi, masyarakat tidak perlu takut dalam Vaksinasi karena Vaksin Halal, Aman, Sehat dan baik untuk Kesehatan "terangnya.


Kegiatan Vaksinasi Puskesmas Panji dilaksanakan setiap hari dari Hari Senin - Minggu yang di tempat di Puskesmas Panji Jalan Mangaran Desa Tokelan Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. (ZA/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads