Breaking

Post Top Ad

11/30/2021

DALAM KOMSOSNYA SERMA RUDIANTO BERIKAN PERHATIAN KEPADA WARGANYA DIMASA PANDEMI

Gresik, pojokpudak.com



Dimasa pandemi masyarakat merasakan peranan penting Babinsa dalam memberikan himbauan  dan edukasi penerapan protokol kesehatan ketika sambang ke wilayah binaannya. selain itu bentuk perhatian kerap diberikan oleh Babinsa dengan tujuan untuk masyarakat binaannya mendapatkan rasa aman dan nyaman dalam melakukan setiap aktifitas sehari-hari. Senin (29/11/2021).


Serma Rudianto Babinsa Koramil 0817/01 Driyorejo, kerap kali mengunjungi wilayah binaannya di desa Petiken Kecamatan Driyorejo untuk menjalin silaturahmi dan melakukan komunikasi sosial bersama warganya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan dan situasi wilayah dan masyarakat binaannya.


Disela kunjungannya Serma Rudianto selalu mengingatkan warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ketika melakukan aktifitas diluar rumah terlebih ketika berada di tempat keramaian, hal ini bertujuan untuk mencegah terjadi penyebaran virus covid-19.


“Himbauan dan edukasi selalu kami berikan kepada warga binaan, agar tidak lengah terhadap disiplin penerapan protokol kesehatan, selain itu kami juga menghimbau untuk segera melaksanakan vaksin apabila ada warga yang belum melaksanakannya, karena vaksin bisa memberikan kekebalan tubuh terhadap penyebaran virus covid-19.”tuturnya.

Sambungnya “Sejauh ini penerapan protokol kesehatan sudah dilaksanakan dengan baik oleh sebagian besar masyarakat Kecamatan Driyorejo, tetapi masih ditemukan beberapa warga yang kurang dalam menerapkannya, sehingga himbauan disampaikan secara terus menerus untuk meningkatkan kesadaran ditengah pandemi.”pungkasnya. (Td/Dyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads