Breaking

Post Top Ad


11/11/2021

Irawan Pengusaha Tambang Curah Suri Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW : Alhamdulillah Masyarakat Antausias

Situbondo, pojokoudak.com


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Pengusaha Tambang Curah Suri, Desa Curah Suri Kecamatan Jatibanteng Kabupaten Situbondo, berjalan dengan lancar kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas Pengusaha Tambang dalam setiap kegiatan keagamaan. 


"Alhamdulillah kami sangat bersyukur karena pada malam ini bisa merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang kami selenggarakan di areal lokasi Tambang Curah Suri. 


Alhamdulillah masyarakat Desa setempat juga hadir dengan sangat antusias sekali dalam menyambut dan memperingati hari kelahiran junjungan Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua mendapat syafaat Rasulullah Amin "ujar Irawan pengelola Tambang Curah suri kepada media ini. Kamis (11/11/2021). 


Masih Irawan," Kegiatan ini sebagai momentum peringatan kepada Nabi Muhammad SAW sekaligus sebagai pengerat silaturahmi diantara kita. Dan mengambil hikmah dalam setiap peristiwa yang terjadi dalam kehidupan Nabi Muhammad SAW dan dapat mengimplementasikan dalam kehidupan kita sehari-hari sehingga dapat memperkokoh keimanan kita," Tambahnya.


Diketahui acara tersebut dihadiri pihak Muspika Wilayah Kecamatan Jatibanteng, serta warga Desa setempat. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads